Seleb

Selalu Tampil Ceria dan Jalan-Jalan, Jane Shalimar Nilai Vanessa Angel Royal

Artis pemain FTV Vanessa Angel selalu dikenal sebagai orang yang riang dan selalu menunjukkan senyum bahagia. Namun senyum yang biasa menghiasi wajah cantiknya tidak lagi sering muncul akhir-akhir ini. Sejak dirinya terseret kasus dugaan prostitusi online yang melibatkan artis, Vanessa Angel nampak lebih murung dan pendiam.

Jika diamati seksama, akun Instagram Vanessa Angel selalu dipenuhi dengan foto yang memperlihatkan dirinya tengah jalan-jalan dan berlibur. Kedua kegiatan tersebut seolah wajib ada dalam deretan jadwal keseharian Vanessa Angel.

Ada anggapan bahwa Vanessa Angel adalah tipe orang hodon yang selalu memakai barang-barang mewah. Namun rupanya sebagai salah satu orang yang dekat dengan Vanessa Angel, Jane Shalimar memiliki penilaian tersendiri. Jane menilai jika Vanessa bukan tipe hedon, namun lebih bersifat royal.

Karena dia orangnya royal ya, bukan hedon. Kalau hedon pakai barang mahal. Dia itu, misalnya gini jalan ramai, traktir. Karena dia beranggapan dia syuting FTV, sinetron, host, itu dia menganggapnya ah sekarang duit gue habis, besok dapat lagi. Itu yang selalu saya nasihati ke dia ‘Ca, jangan boros sayang keep, tabung, uangnya karena kamu nggak akan tahu apa yang terjadi’,” ungkap Jane Shalimar.

Sebagai sahabat, Jane Shalimar juga menasehati Vanessa Angel untuk selalu menata hidup menjadi lebih baik kedepannya. Jane ingin Vanessa menjadi lebih bijak atas penghasilan yang diperolehnya dengan susah payah.

Selain itu, Vanessa Angel sejauh ini diketahui telah memiliki kekasih yang baik dan sayang dengannya. Jane menilai jika apapun yang dilakukan dan yang terjadi pada Vanessa Angel adalah tergantung bagaimana ia menikmati karunia dari Tuhan kepadanya.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.