Seleb

Bukan Ingin Ikut Campur, Jane Shalimar Hanya Ingin Memberi Dukungan

Banyak orang yang menganggap miring keputusan Jane Shalimar saat dirinya turun tangan membantu langsung Vanessa Angel. Bahkan, banyak pula yang menuding Jane Shalimar ikut campur dalam masalah yang saat ini dihadapi oleh Vanessa Angel.

Saat Vanessa Angel tersandung kasus prostitusi online, Jane Shalimar adalah salah satu orang yang langsung datang untuk menemui Vanessa Angel di Surabaya. Hal ini dianggap janggal bagi sebagian orang karena Jane Shalimar dan Vanessa Angel pernah berseteru karena Didi Mahardika.

Jane Shalimar mengaku bahwa sebenarnya bukan bermaksud ikut campur, melainkan memberi dukungan kepada Vanessa Angel sebagai sahabat.

Bukan saya ikut campur, Eca ngomong ke tim, ada yang baru disampaikan ke saya baru ke lawyer. Saya bilang sama Eca, ‘Ca maaf Ca bukan saya nggak mau mengomentari atau meluruskan. Saya serahkan semua ke pengacara’. Karena apa? Tugas saya hanya mengawal sampai sini. Saya bisa kasih support kamu, dukung kamu tapi saya nggak bisa ikut lagi, karena ranah saya bukan di sini,” papar Jane Shalimar beberapa waktu yang lalu.

Jane Shalimar mencoba memberi pengertian kepada Vanessa Angel bahwa apa yang terjadi pada dirinya merupakan hal yang harus dihadapi. Oleh karena itu, Jane bermaksud memberi dukungan kepada Vanessa Angel dan bukan ingin ikut campur.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.