Asia

Adakan Tour Asia, Park Bo Gum Bakal Ke Jakarta Maret 2019

Untuk kesekian kalinya, aktor tampan dari Korea Selatan akan datang ke Indonesia untuk menggelar fan meeting.  Kali ini, giliran aktor tampan pemain “Encounter”, Park Bo Gum yang akan menyapa penggemarnya di Jakarta.

Kabar ini tentu saja menjadi hal yang membahagiakan bagi penggemar Park Bo Gum.

Kabar Park Bo Gum akan ke Jakarta disampaikan langsung oleh promotor yang menyelenggarakan acara fan meeting tersebut, yakni Mecima Pro pada Kamis (10/01/2019).

Lawan main Song Hye Kyo dalam “Encounter” tersebut akan menyapa penggemarnya di Jakarta dalam acara “2019 Park Bo Gum Asia Tour In Jakarta “.

Bersamaan dengan berita gembira ini, pihak promotor juga telah merilis harga tiket untuk beberapa kategori tempat duduk. Tak hanya itu saja, penyelenggara juga telah menjelaskan apa saja keuntungan yang diperoleh penonton saat datang dalam acara fan meeting Park Bo Gum tersebut.

Baca Juga ...   Gelar Pernikahan Secara Privat, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Mohon Pengertian Penggemar

Dalam kesempatan ini, tiket yang ditawarkan terdiri dari 4 kategori. Tiket paling murah dapat diperoleh dengan harga Rp 750.000 dengan ketegori Pink. Sedangkan untuk ketegori Yellow, tiket dijual dengan harga Rp 1.250.000. Disusul kategori tikey Green yang dianderol Rp 1.650.000. Untuk tiket paling mahal diberi nama kategori Blue dengan harga Rp 2.550.000.

Kategori tersebut dibedakan atas lokasi tempat duduk saat acara fan meeting. Tiket kategori Blue berada di barisan paling depan dan dekat dengan Park Bo Gum. Sedangkan kategori Pink merupakan tempat duduk yang paling jauh dari panggung.

Tak hanya soal lokasi tempat duduk, pemegang tiket kategori Blue juga memiliki keuntungan yang lain. Yakni dapat menyaksikan konferensi pers yang digelar sebelum fan meeting digelar. Namun, keistimewaan ini hanya diperoleh bagi pemegang member Mecima Pro. Sedangkan mereka yang memesan kategori Blue namun bukan Mecima Pro tidak diberi kesempatan untuk ikut konferensi pers.

Baca Juga ...   Jeon Mi Seon Alami Depresi Sebelum Ditemukan Tewas

Semua pemegang tiket fan meeting pada ketagori apapun diberi kesempatan untuk hi-touch dengan Park Bo Gum secara langsung.

Bagi Anda yang ingin melihat langsung Park Bo Gum, silahkan bersiap-siap karena tiket akan mulai dijual pada 13 Januari 2019 pukul 14.00 WIB bagi pemegang member Mecima Pro. Tiket yang dijual secara umum akan dimulai pada pukul 16.00 WIB pada hari yang sama. Anda bisa mendapatkan tiket tersebut di website Palemtiket, Indotix, dan MCP FC.

Lokasi fan meeting Park Bo Gum ini akan digelar pada 23 Maret 2019 mendatang di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Surprise dari Park Bo Gum buat BTS yang lagi Konser di Hong Kong

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.