Asia

Disambut Antusias, ‘Adik’ BTS jadi Trending Topic Dunia

Boyband baru yang merupakan adik dari boyband BTS, yakni TXT begitu menyita perhatian penggemar di seluruh dunia. Pengumuman besar terkait boyband baru asuhan Big Hit Entertainment tersebut langsung disambut antusias oleh penggemar K-Pop.

Dilansir dari Soompi, Jumat (11/01/2019) Big Hit Entertainment mengeluarkan pengumuman bahwa boyband baru asuhannya yang merupakan adik dari BTS tersebut diberi nama TXT. Bersamaan dengan itu, Big Hit Entertainment juga memperkenalkan member pertamanya yang bernama Yeonjun.

Antusiasme penggemar memuncak dan semakin senang karena Big Hit Entertainment juga menyertakan video perkenalan Yeonjun. Tak hanya itu saja, beberapa foto Yeonjun juga turut diunggah agar penggemar lebih dapat mengenal sosok salah satu member TXT tersebut.

Baca Juga ...   BTS Siap Menyapa Penggemar Dengan Cara Unik Saat Perilisan Album Baru

Rupanya, pengumuman besar dari Big Hit Entertainment ini memunculkan hastag di Twitter oleh banyak penggunanya. Tak lama berselang setelah dirilis, tagar #txtbighit dan #TOMORROW_X_TOGETHER menduduki posisi 10 paling atas dalam daftar trending topic dunia.  Dan yang paling mengejutkan adalah nama Yeonjun menjadi pusat perhatian dunia melalui tanda tagar di Twitter pula.

Banyak penggemar yang memuji ketampanan Yeonjun. Mereka  juga menganggap Yeonjun adalah visualisasi boyband TXT yang telah lama disebut bahwa konsep TXT jauh berbeda dengan BTS.

Wow, Yeonjun sangat tampan dan manis. Tebakanku, ia pasti salah satu visual di TXT,” komentar salah satu penggemar.

Banyak pula yang merasa tak sabar dengan wajah-wajah member TXT berikutnya.

Baca Juga ...   Kabar Baik Untuk Blink, Konser BLACKPINK di Indonesia Digelar 2 Hari

Yeonjun baru jadi member pertama saja sudah berhasil mencuri hati banyak orang. Aku tidak sabar menanti member berikutnya,” timpal penggemar lain.

Member kedua TXT diperkirakan akan diungkap dalam dua hari mendatang. Hal ini sesuai dengan teaser hitung mundur yang telah dirilis sebelumnya di website Big Hit Entertainment.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.