Seleb

Mytha Lestari Beri Tanggapan Kasus Prostitusi Online

Kasus prostitusi online saat ini masih menjadi perbincangan public. Bagaimana tidak, pasalnya selain nama Vanessa Angel dikuak di media sosial, kini pihak polisi secara gamblang juga membeberkan beberapa nama artis yang ikut terseret. Sontak usai mengetahui hal tersebut, sang penyanyi cantik, Mytha Lestari, ikut angkat bicara.

Seakan merasa geram dan prihatin dengan kasus tersebut, Mytha pun baru-baru ini memberikan tanggapannya. Lewat akun Instagram story, sang musisi cantik ini mempertanyakan beberapa hal perihal kasus prostitusi yang terjadi. Pertama, Mytha bertanya kenapa hanya pemainnya saja yang namanya dikuak, lantas kenapa nama para pemakai tidak dipublis.

Baru liat orang-orang yang ikutan prostitusi online yang akhirnya dikuak semua namanya. Dan pertanyaan gw adalah 1. Haruskah hanya pemainnya aja yang dikuak yang notabene semuanya wanita, sedangkan clientnya aman enggak dipublish dimana-mana, kenapa? Kerena mereka bayar? Atau kenapa?,” Tutur ibu satu anak itu.

Baca Juga ...   Geram Gara-Gara Tak Direspon Vanessa Angel, Jane Shalimar Akhirnya Blokir ATM Miliknya

Point kedua, Mytha juga bertanya kenapa para pemain justru meminta maaf kepada public, bukankah itu urusannya dengan Tuhannya.

2. Haruskah mereka minta maaf sama publik dan masyarakat di hadapan media?. Mendingan arahkan mereka untuk minta maaf sama Tuhan dan Orangtua mereka, lagian salah mereka sama masyarakat apa ya?? Apakah masyarakat dirugikan? Logikanya yang mereka jual adalah milik mereka sendiri bukan milik umum, jadi ga perlu minta maaf ke masyarakat harusnya sih, kalo menurut gue,” Sambung pertanyaan sang pelantun ‘Aku Cuma Punya Hati’ itu.

Dan diakhir postingannya. Mytha mengaku tidak setuju dengan cara mencari rejeki melalui prostitusi. Namun meskipun seperti itu, dirinya tidak bisa menghakimi orang lain.

Baca Juga ...   Ingin Kasus Dicabut, Manajer Vanessa Angel Kena Tipu Rp 20 Juta

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.