Film, TV & Musik

Sojin Tak Perpanjang Kontrak, Begini Nasib Para Member Girls’ Day

Kabar kurang menggembirakan datang dari girl grup, Girls’ Day. Yang mana salah satu membernya bernama Sojin memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak kerjanya. Hal itu dikarenakan Sojin ingin melanjutkan kariernya secara solo sebagai seorang aktris.

Bahkan seorang sumber mengatakan jika tidak hanya Sojin saja yang tidak memperpanjang kontrak, tapi beberapa member lainnya juga. Sumber mengatakan jika para member Girls’ Day memilih untuk aktif berakting dan menjalani karier solonya masing-masing.

Para anggota berharap bisa berkarier sebagai aktris. Mereka ingin berhubungan dengan agensi yang mengelola aktor, bukan penyanyi. Alih-alih mencari (agensi) bersama, para member memutuskan untuk mencari secara individu,” Tutur seorang sumber tersebut.

Baca Juga ...   Netter Cap Musisi Asal Kazakhstan Ini Plagiat Lagu Winner ‘Island’

Sontak usai pengakuan itu tersebar, tak berselang lama pihak agensi Girls’ Day angkat bicara. Agensi membenarkan jika Sojin tidak memperpanjang kontrak. Tapi untuk ketiga member lainnya, perpanjangan kontrak masih dirundingkan.

Kontrak Sojin memang akan berakhir pada bulan Maret 2019. Namun, masih ada waktu tersisa dalam kontrak anggota yang lain. Kami sedang mendiskusikan rencana masa depan Girls’ Day. Sehingga kami tidak memiliki jawaban yang pasti untuk diumumkan pada saat ini,” Sambung penuturan sang agensi itu.



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

Para member Girls’ Day sendiri saat ini tengah disibukkan dengan kegiatannya masing-masing. Mulai dari berakting, menjadi model, diundang diacara variety show dan juga menjadi penyanyi solo.

Baca Juga ...   Pimpinan SinemArt Benarkan Kabar Hengkangnya Aliando, Sang Sutradara Malah Simpulkan Kabar Tersebut Hanyalah Hoax. Yukss… Simak Penuturannya!

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.