Seleb

Pihak Polisi Beberkan Sederetan Nama Artis Prostitusi Online Dan Lakukan Panggilan

Kasus prostitusi online yang melibatkan nama artis besar, Vanessa Angel, sudah sampai ke pertelevisian Taiwan dan juga Malaysia. Bahkan sang mucikari pun sudah ditangkap oleh pihak polisi. Tak hanya Vanessa yang ditangkap, pihak polisi secara gamblang membeberkan nama sederetan artis yang ikut prostitusi.

Sang Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera, baru-baru ini mengatakan jika ada nama enam artis yang terlibat prostitusi mucikari Vanessa. Bukan inisial yang disebutkan. Tapi Barung secara gamblang membeberkan nama panjang masing-masing artis tersebut.

Ini yang pertama adalah ML itu Maulia Lestari. Kemudian BS itu Baby ShuFatya Ginanjarsari, kemudian Riri FebiantiAldira Chena kemudian Tiara Permata Sari,” Tutur sang Kabid Humas Polda Jatim itu.

Baca Juga ...   Reza Rahadian Cium Mesra Kiky Saputri, Banyak Netizen Ga Nerima

Bahkan Barung juga sudah mengirimkan surat panggilan untuk keenam nama artis itu.

Karena ini sudah kita panggil. Tadi menyampaikan Kapolda sudah memanggil 6 orang lagi, jadi kita surat panggilan ini sifatnya adalah memanggil seseorang dengan identitas seseorang nama seseorang,” Sambung penuturan sang Kabid Humas Polda Jatim itu.

Lebih lanjut, Barung mengatakan jika panggilan akan dilakukan minggu depan.

Oleh karena itu Pak Kapolda menyampaikan bahwa nama-nama dari ada yang akan kita panggil minggu depan secara keseluruhan. Enam orang ini yang akan kita panggil dalam rangka melengkapi pendidikan yang kita lakukan,” Tutup penuturannya itu.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Jane Shalimar Bongkar Sikap Kurang Ajar Bibi Ke Orangtua Vanessa Angel
zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.