Seleb

Kabar Pacari Sule Semakin Heboh, Naomi Zaskia Akhirnya Beri Klarifikasi

Belakangan ini heboh beredar kabar jika aktris FTV cantik, Naomi Zaskia, memiliki hubungan spesial dengan sang comedian ternama, Sule. Kabar itu pun hingga sukses membuat heboh netter. Bahkan banyak netter yang menuding jika kabar tersebut hanyalah settingan.

Naomi dikabarkan hanya mengincar harta dari Sule dan mencari ketenaran. Seakan tak ingin kabar itu semakin mencuat jauh. Baru-baru ini Naomi pun angkat bicara. Lewat program ‘Netijen’, yang dipandu oleh Gracia Indri dan Young Lex, Naomi akhrinya blak-blakan.

Berawal dari kedua host yang bertanya tentang kegalauan Naomi yang diposting di akun Twitternya. Sang artis FTV ini mengaku sempat galau di Desember 2018 lalu, namun kegalauan itu saat ini tengah enyah dan tidak ada lagi.

Baca Juga ...   Mytha Lestari Beri Tanggapan Kasus Prostitusi Online

Gini kan seiring berjalannya waktu hati itu masih bisa berubah-ubah kan, itu kan Desember (masih galau. Kan galaunya di bulan Desember, sekarang udah Januari,” Tutur sang wanita yang seumuran dengan putra Sule, Rizky Febian itu.

Seakan merasa terpancing untuk mengulik kisah cinta Naomi dengan Sule, Gracia pun memberikan pertanyaan yang menjurus.

Wahh berarti sekarang sudah ada status dong, galaunya Desember dan sekarang udah Januari berarti udah ada status dong,” Tanya sang host wanita itu.

Spontan, Naomi langsung menjawab dengan mengatakan jika Sule orangnya lucu.

Aku suka cowok-cowok yang zodiaknya sih yang aku lihat. Dia (Sule) lucu kok orangnya, (kalau zodiak) aku enggak tahu deh zodiaknya apaan,” Imbuh sang aktris muda yang dikabarkan dekat dengan Sule itu.

Baca Juga ...   Sempat Dirahasiakan Dari Publik, Akhirnya Jenis Kelamin Anak Christiano Ronaldo Diketahui

Lebih lanjut saat dimintai tanggapan tentang kabar settingan dan juga mengincar harta, begini jawaban alus Naomi.

“(Dibilang settingan) Gimana ya? Enggak bisa ngomong apa-apa, susah. Ihh kamu suudzon deh (ngira aku ngincer harta) dan aku emang suka yang di atas aku umurnya, mantan-mantan aku ngga ada yang seumuran kok,” Tutur sang aktris FTV berusia 22 tahun itu.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.