Barat

Bukan Januari, Pesta Pernikahan Justin Bieber Dan Hailey Baldwin Ternyata Ditunda

Kabar pertunangan Justin Bieber dan sang kekasih, Hailey Baldwin, memang sudah dilakukan pada bulan Juli 2018 lalu. Selang dua bulan kemudian, keduanya pun akhirnya memutuskan untuk menikah secara hukum di New York City. Hingga pernikahan pun terjadi di bulan September.

Namun walaupun sudah menjadi sepasang suami istri, Hailey dan Justin ternyata baru merancang pesta pernikahannya. Kabar yang beredar bahwasanya keduanya akan menggelar pesta nikah di bulan Januari 2019 ini, namun ternyata kabar itu tidak dibenarkan.

Seorang sumber mengatakan jika pesta pernikahan Justin dan Hailey ditunda karena keduanya masih sibuk melakukan perencanaan dan juga perincian. Lebih jelasnya seperti inilah penuturan sang sumber itu.

Baca Juga ...   Lihat Fenomena Artis Hollywood Bugil, Begini Tanggapan Jennifer Lawrence

Mereka memiliki perencana pernikahan dan berharap untuk menggelarnya pada Januari 2019 ini. Mereka tidak sabar untuk merayakan dengan keluarga dan teman-teman dan mengadakan pesta besar. Tetapi, Januari sudah datang dan mereka masih mengerjakan perincian dan perencanaan,” Tutur orang kepercayaan Justin itu.

Mereka berbeda pendapat soal lokasi dan mereka masih bolak-balik. Mereka telah berkali-kali bertemu dengan pendeta untuk membahas upacara keagamaan dan mencari tahu apa yang mereka inginkan,” Sambung penuturannya itu.

Intinya ini semua masih dalam pengerjaan, masih dibahas. Ada beberapa hal yang sedang diselesaikan untuk saat ini. Yang penting adalah mereka sangat senang menikah dan bersama,” Imbuh penuturannya lagi.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Begini Kronologi Kecelakaan Mobil yang Menimpa Justin Bieber

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.