Seleb

Sang Nenek Beberkan Fakta Mencengangkan Soal Vanessa Angel

Gara-gara kelakuan Vanessa Angel, keluarganya sering jadi sorotan saat ini. Iya, usai kabar prostitusi online yang melibatkan dirinya membuat sang ayah sempat syok dan tak percaya dengan kebenaran yang ada. Bahkan sang nenek Vanessa bernama Rosidah juga angkat bicara.

Lewat wawancaranya baru-baru ini, Rosidah membeberkan beberapa fakta mencengangkan tentang Vanessa. Dimulai dari pengakuan adik dari sang aktris yang menyebutkan jika kakaknya adalah tulang punggung keluarga.

Dan hal itu ditentang oleh Rosidah. Rosidah mengaku jika cucunya tidak pernah mengirimkan uang sepeserpun kepada keluarga, terutama ayahnya. Bahkan uang untuk sekolah adiknya pun tidak diberikan, kecuali saat sang adik masuk sekolah SMA.

Enggak, dia (Vanessa) bukan tulang punggung keluarga untuk cari duit. Bapaknya enggak pernah terima duit, saya neneknya aja juga enggak pernah terima duit dari dia,” Tutur sang nenek Vanessa Angel.

Baca Juga ...   Dibalik Keharmonisan Anang Hermansyah-Ashanty, Ternyata Sempat Tak Mendapat Restu

Gak pernah iya gak pernah nerima nerima ngirim-ngirim duit, Lebaran? Saya cuma dikasih 200 ribu, 200.. 200.. inget sama adeknya kek, enggak. Adiknya juga nggak terima uang, nggak dibiayai sekolah juga sama Vanessa. Cuman waktu mau masuk SMA itu dikasih uang, cuman itu aja,” Sambung penuturan sang nenek aktris itu.

Lebih lanjut saat ditanya perihal kasus prostitusi yang menjerat cucunya itu, Rosidah hanya sekedar menebak mungkin gaya hidup sang cucu yang glamor menjadi alasan melakukan hal melanggar agama itu.

Ya saya nggak tahu juga dia begitu, mungkin keadaan mendesak atau gimana. Karena keadaan keuangannya gimana kali dia. Kan dia tinggal di apartemen, mungkin dia banyak pengeluaran dan harus punya uang banyak kali,” Imbuh penuturannya itu.

Baca Juga ...   Selalu Tampil Ceria dan Jalan-Jalan, Jane Shalimar Nilai Vanessa Angel Royal

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.