Seleb

Kabar Duka, Robby Tumewu Hembuskan Nafas Terakhir

Kabar duka kembali menyelimuti dunia selebriti tanah air. Yang mana sang comedian, desainer Tanah Air sekaligus seorang aktor bernama Robby Tumewu harus menghembuskan nafas terakhirnya. Di usianya yang menginjak 65 tahun, Robby harus menemui surga terindah.

Kabar kepergian sang legendaris ini juga diumumkan oleh pihak keluarganya. Bahkan sebuah akun gosip sempat mengumumkan kabar sedih ini. Kabar meninggalnya Robby memang membuat syok, tapi sudah diketahui sebelumnya jika sang aktor kelahiran 1953 tersebut menderita stroke sejak tahun 2010 lalu.

Selain mengidam penyakit stroke, Robby juga sempat melakukan operasi diotak hingga tenggorokannya pun harus dilubangi karena sulit untuk bernafas. Ditahun 2010 lalu, keadaan Robby sudah sedikit membaik.

Baca Juga ...   Haters Sebut Rafathar Anak Haram, Anak Pembawa Sial Bahkan Ingin Dijual

Bahkan dirinya juga sempat menghadiri sebuah acara ‘Jakarta Fashion & Food Festival’. Namun ditahun 2013 keadaan Robby memburuk hingga serangkaian operasi harus dilakukan. Lebih jelasnya seperti inilah penuturan sahabatnya bernama Debby Sahertian.

Kalau kena stroke-nya tuh memang sudah lama banget. Dari Oktober 2010. Jadi sudah lama sekali. Cuma kan namanya stroke tidak bisa kembali 100 persen normal. Seperti dulu. Tapi yang penting yang lainnya kayak ginjal, paru-paru, jantung, dalam kondisi yang baik. Dalam kondisi sehat,” Tutur sang sahabat aktor ini.

Untuk pemakaman jenazah sendiri rencananya akan dilakukan di Oasis Tangerang. Dan sontak usai mengetahui kabar sang legendaris meninggal, tak sedikit netter yang turut mengucapkan bela sungkawa-nya.

Baca Juga ...   Nikita Willy Akan Lebih Fokus Berkarir Dengan Film Layar Lebar Ketimbang Sinetron ?

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.