Asia

Artis Cantik Bollywood Ini Hancur karena Rokok

Dunia keartisan memang penuh dengan hal-hal unik yang dapat mempengaruhi reputasi sang artis. Sebagaimana yang dialami artis cantik Bollywood Mahira Khan. Hanya gara-gara terekam kamera saat dirinya sedang merokok, reputasi artis cantik Bollywood asal Pakistan tersebut dapat dikatakan hancur. Mahira Khan mendapat kecaman dari masyarakat luas karena kelakuannya tersebut, alhasil bintang film Raees itu pun mengaku stres.

Mulanya, Mahira Khan tengah menghadiri sebuah acara di Amerika Serikat, tepatnya di New York bersama Ranbir Kapoor, beberapa waktu lalu. Selepas acara, Mahira dan Ranbir Kapoor kemudian santai-santai sambil merokok di sebuah sudut hotel tersebut.

Setelah itu, tidak disangka ada orang yang mengambil foto mereka berdua. Tak lama kemudian, foto tersebut langsung beredar dan menjadi viral di media sosial. Akibatnya,mahira Khan langsung mendapat banyak komentar negative dari para netizen. Tidak saja dihujat karena merokok, busana yang dikenakan Mahira juga mendapat ciburan karena dianggap terlalu terbuka.

Setelah sempat diam beberapa saat, Mahira Khan akhirnya bicara. Artis cantik kelahiran 21 Desember 1984 itu mengaku bahwa kejadian tersebut telah merusak nama baiknya. Tanpa membela diri, Mahira dengan lapang dada mengakui tindakannya tersebut sebagai sebuah kesalahan. Ia juga merasa bersalah karena telah membuat malu ibunya.

“Saya akan berbohong jika saya mengatakan bahwa saya memutuskan tidak akan menanggapi kontroversi ini. Dan saya adalah wanita yang sangat kuat tapi ketika semua ini terjadi, saya benar-benar hancur dan hancur. Memikirkan tentang komentar negatif setiap hari di media sosial. Maka saya akhirnya menghentikan diri saya sendiri karena tak tahu harus berbuat apa,” kata Mahira Khan, seperti dikutip Indiatoday.in.

“Sejujurnya, saya mengerti dari mana semua kritik itu berasal dan itu bukan berasal dari kebencian. Saya tidak berbicara tentang kebencian, tapi mereka yang benar-benar kecewa melihat foto-foto itu. Kekecewaan bahkan ibu saya pun pasti akan merasakannya. Jadi, bahkan saat saya bertemu dengan seorang wanita tua yang mengatakan bahwa dia tidak menyukai foto itu, saya akan segera meminta maaf,” lanjut Mahira Khan.

Join The Discussion