Asia

Byun Yo Han Ceritakan Perjuangan Jadi Aktor Hingga Sempat Ditentang Orangtua

Baru-baru ini aktor Byun Yo Han muncul disebuah acara bertajuk ‘My Ugly Duckling’, untuk episode terbaru ditanggal 13 Januari, hari Minggu kemarin. Saat itu Byun Yo Han berkunjung kerumah aktor Bae Jung Nam.

Dan pada moment tertentu, dirinya bercerita panjang lebar perihal usahanya menjadi seorang aktor. Bahkan Byun Yo Han sempat menangis karena audisi castingnya gagal dan ditolak berulang kali. Lebih jelasnya seperti inilah penuturan sang aktor tampan tersebut.

Aku ditolak di begitu banyak audisi (proses casting). Bahkan ada momen ketika aku menangis saat berjalan ke ruangan audisi. Setelah ditolak berkali-kali, aku mulai bertanya-tanya apakah aku punya bakat di bidang akting. Aku telah merekam sekitar 30 film independen dalam setahun, dan akhirnya aku muncul di drama Misaeng,” Tutur sang aktor kelahiran 1986 itu.

Baca Juga ...   Gaun Pengantin Song Hye Kyo Mengundang Reaksi Negatif Dari Netizen

Aku tidak memiliki harapan pada saat itu (selama audisi drama Misaeng). Aku bahkan tidak tahu betapa kompetitifnya persaingan itu. Ku pikir aku tidak memiliki harapan. Tapi sutradara mengatakan bahwa kami semua (peserta audisi) tidak memiliki harapan apa-apa. Jadi rasanya seperti dihibur,” Sambung penuturan sang bintang ‘Mr. Sunshine’ tersebut.

Lebih lanjut Byung Yo Han mengaku jika keinginannya untuk menjadi aktor sempat ditentang oleh orang tuanya. Namun dengan berjalannya waktu, hal itu berbanding terbalik dengan saat ini.

Aku pernah berakting ketika masih berada di sekolah menengah, dan aku sangat menyukainya. Pada awalnya aku tidak bisa memberi tahu orangtuaku. Ketika aku keluar dari militer, karena aku ingin menjadi seorang aktor, dan mereka sangat menentangnya,” Imbuh penuturan sang sang bintang ‘6 Naga Terbang’ itu.

Baca Juga ...   Penggemar Lee Jong Suk, Bersiaplah Bertemu Idola Kalian di Indonesia

Apa yang diinginkan ayahku adalah aku bisa bekerja di industri perdagangan internasional. Itu adalah impian ayahku. Ketika aku pergi, aku berpikir jika aku akan tetap menjadi aktor bahkan ketika aku belajar di luar negeri. Tapi sekarang, orangtuaku sangat bahagia (dengan karierku),” Tutup ceritanya itu.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.