Asia

Dikhianati, P.O Bongkar Kelakuan Min Ho Winner

Lewat sebuah program bertajuk ‘Ask Us Anything’, P.O Block B secara gamblang membeberkan jika dirinya merasa kecewa dan kesal karena pernah dikhianati oleh sahabatnya sendiri bernama Song Min Ho atau yang lebih akrab disapa Min Ho, yang merupakan personil dari Winner.

Bukan karena kejahatan atau hal yang merugikan masalah materi, tapi P.O mengaku jika Min Ho telah membuatnya kecewa lantaran makan disaat dirinya pingsan dan diet ketat bersama. Lebih jelasnya seperti inilah penuturan P.O belum lama ini.

Kami berdua ingin duet menjadi duo hip hop, jadi kami memutuskan untuk menjalani diet ketat bersama hingga kami kehilangan lebih dari 10 kilogram. Ketika aku keluar dari pemandian air panas di sauna, aku merasakan kepalaku berputar, dan aku pingsan di lantai pemandian,” Tutur sang pria bernama asli Pyo Ji-hoon itu.

Baca Juga ...   Mengejutkan, Member GOT7 Dan JYP Beberkan Kelakuan Jelek Para Pembawa Acara ‘Ask Us Anything’ Ini Didepan Public

“Entah bagaimana Min Ho berhasil mengangkat dan menempatkanku di salah satu bangku pemandian. Aku terbangun dan melihat ke sebelah, tapi Min Ho tidak ada di sana. Aku melihat ke sekeliling, dan aku melihat punggung seseorang (yang ku kenal) dari kejauhan. Orang itu mengupas telur sendirian, sementara aku tidak sadar dan berbaring telanjang di bangku,” Sambung penuturan sang rapper kelahiran 1993 itu.

Bagian yang paling mengecewakan adalah kami melakukan diet ketat itu bersama-sama, tapi dia memakan beberapa telur di belakangku. Dia sudah mengupas satu telur lalu memakannya sambil mengupas telur yang lainnya,” Lanjut penuturan sang pria kelahiran Korea Selatan tersebut.

Sontak usai mengetahui kelakuan sahabatnya tersebut, P.O pun langsung menghampiri Min Ho dan ikut memakan telur yang ada.

Baca Juga ...   Saling Puji, Seperti Ini Hangatnya Pertemuan Presiden Jokowi Dan Super Junior

Aku menghampirinya, dan dia melihatku dengan sangat terkejut. Aku tidak tahu harus berbuat apa. Jadi aku ikut memakannya dan mengantongi telur kedua untuk ku bawa pulang,” Tutup penuturan sang bintang ‘Encounter’ itu.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.