Film, TV & Musik

Bahagianya Via Vallen Duet Bareng Rhoma Irama

Belum lama ini sang pendangdut cantik Via Vallen mendapatkan kesempatan untuk berduet bareng raja dangdut, Rhoma Irama. Via yang saat itu dipercaya untuk berduet dengan Rhoma merasa sangat bahagia. Bahkan sangking bahagianya, Via juga memberikan kado untuk Rhoma.

Kado yang diberikan Via ke Rhoma yaitu berupa gitar. Sama seperti Via, Rhoma juga mengaku bahagia dengan gitar yang diterimanya. Tak lupa Via juga meminta tanda tangan kepada Rhoma untuk salah satu gitar yang dibawa untuk diberikan kepada ayahnya.

Masya Allah. Ini gitar bagus sekali. Ini satu gitar yang bagus sekali, saya happy banget,” Tutur sang raja dangdut itu.

Itu buat ayahnya yang ulang tahun. Ternyata ayah beliau juga fans,” Sambung penuturan mantan suami siri Angel Lelga itu yang menceritakan tentang gitar untuk sang ayah Via.

Baca Juga ...   Angel Lelga Beberkan Fakta Baru Tentang Vicky Prasetyo

Dan di lain sisi, Via mengaku gugup dan grogi saat berduet dengan Raja dangdut. Selain lebih senior, alasan sang ayah mengagumi Rhoma juga membuat Via grogi kolaborasi dengan Rhoma. Lewat wawancaranya saat ditemui di kawasan JCC, Senayan, Jakarta Pusat, seperti inilah penuturan Via.

Ya Allah itu kayak mimpi beneran, siapa sih yang enggak mau duet sama Raja Dangdut? Kan secara senior dangdut. Duet sama Pak Haji Rhoma Irama itu memang suatu kebanggaan buat saya pribadi,” Tutur sang pelantun lagu ‘Sayang’ tersebut.

Apalagi Papa saya tuh fans-nya Pak Haji Rhoma Irama banget. Jadi saya sendirinya bangga, papa saya juga bangga. Oh grogi banget. Tadi pas gladi resik tuh enggak yang segrogi tampil. Pas tampil tadi berasa kayak mau blank, tapi benar-benar konsentrasi banget jangan sampai blank,” Lanjut penuturan sang wanita berusia dua puluh tujuh tahun itu.

Baca Juga ...   DJ Avicii Meninggal Dunia Di Usia 28 Tahun, Sang Mantan Merasa Sangat Sedih

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.