Film, TV & Musik

Cover Lagu Seventeen ‘Kemarin’, Nella Kharisma Sukses Jadi Trending Topik

Sebuah lagu terakhir yang dipersembahkan oleh grup band Seventeen bertajuk ‘Kemarin’, sukses membuat netter ikut tenggelam dalam kesedihan. Lagu tersebut bertajuk ‘Kemarin’, yang diciptakan oleh sang personel Seventeen bernama Herman Seventeen.

Herman sendiri beberapa waktu lalu telah menghembuskan nafas terakhirnya akibat dari kejadian tsunami Selat Sunda pada tanggal 22 Desember 2018 lalu. Kejadian tersebut memang menimbulkan duka yang mendalam. Apalagi untuk grup band Seventeen yang hanya menyisakan Ifan Seventeen yang masih sehat. Dan untuk ketiga personilnya telah meninggal dunia.

Seakan ikut merasa simpati dengan kejadian tersebut, sang pendangdut asal Jawa Timur, Nella Kharisma, baru-baru ini terlihat meng-cover lagu ‘Kemarin’ milik Seventeen. Meskipun lagu dibuat versi dangdut, tapi suara dan penghayatan yang bagus membuat Nella sukses menjadi trending topic.

Baca Juga ...   Staf Agensi Dan Fans Beberkan Info Pribadi Seventeen, CEO Agensi Angkat Bicara

Belum genap satu minggu video cover lagu diposting, Nella sudah mendapatkan kurang lebih sekitar 3,1 juta viewers. Dan berhasil menjadi trending untuk posisi nomor- 13 di Youtube Indonesia. Bahkan beragam pujian pun juga membanjiri Nella gara-gara suara, penghayatan dan juga penampilannya itu.

Sungguh keren Cover ‘KEMARIN’ bye nella kharisma , ATRIBUTE SEVENTEN,” Komentar seorang netter.



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

“4 jempol serasa blm ckp.. subhanallah..lagunya enak,swaranya jg baguss.. sukses sll buatmu mbak Nella,” Sambung pujian netter lainnya.

“Sukaaa….. dan akhirnya netes … sedih banget,” Imbuh komentar netter yang lain.

“Nyanyi’nya sih sederhana tapi suara dan penghayatan’nya aduhai banget…., sukses selalu,” Tambah netter yang lain.

Baca Juga ...   Potret Kebersamaan Pasha Ungu Dan Rizal Armada Beri Support Ifan Seventeen Bikin Adem

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.