Relationship

Lebih Baik Diputusin Dengan Alasan “Kamu Terlalu Baik Buatku” Daripada Dilanjutin Karena Kasihan

Hubungan yang berjalan bahagia dan langgeng adalah impiam semua orang. Tidak dipungkiri bahwa keputusan untuk menjalin sebuah hubungan tujuannya pasti untuk mendapat kebahagiaan. Tetapu tidak ada yang pernah tau sebesar apa rintangan di tengah jalan yang menerpanya.

Rintangan dalam sebuah hubungan seringkali menggoyahkan keyakinan dua insan yang sedang memadu kasih. Sampai nanti pada klimaksnya harus terpaksa mengakhiri hubunga tersebut. Ada yang berakhir dengan baik-baik, ada juga yang berakhir tanpa tahu alasannya. Tiba-tiba saja mutusin dengan alasan “Kamu Terlalu Baik Buatku”.

Nyesek banget pastinya diputusin dengan kalimat itu. Tetapi itu masih mending kok daripada kamu tetap menjalin hubungan dengan doi karena doi hanya kasian saja mau mutusin kamu. Itu lebih nyesek kali sob. Karena itu artinya dia tidak mau putus tapi juga tidak ada cinta lagi.

Doi hanya tidak enak denganmu yang selama ini sudah berbuat banyak dengannya. Kalau diputusin dia seperti orang yang tidak tahu balas budi. Ini sungguh tidak mengenakkan bukan.

Tetapi sesungguhnya melanjutkan hubungan tanpa dasar cinta itu sama seperti kamu bermain api. Awalnya kamu senang karena bisa menaklukkan api dan kamu tertawa lebar, tapi yang nanya api, pasti bisa dengan mudah membakarmu. Dan itu lebih berat bebannga daripada tawa yang kamu dapatkan.

Jadi, jika kamu diputusin dengan alsan “Terlalu Baik”, terima saja. Itu artinga kamu selevel lebih tinggi daripada pasanganmu yang secara sadar dia mengakui kelemahan dirinya dan mengakui keunggulan dirimu. Ya meskipun kita sebenarnya tahu itu hanyalah alibi untuk mutusin kita.

Nggak perlu sedih! Dengan diputusin menggunakan alasan itu, artinya kamu akan jomblo dengan kualitas terbaik. Beda lagi dengan dia yang mutusin kamu, akan jomblo denga beban mental yang berat, karena suatu saat dia akan sadar betapa bodohnya dia melepaskan orang yang baik sepertimu hanya demi orang yang kelihatannya lebih baik padahal enggak sama sekali.

Baca Juga ...   Cara Jitu Untuk Melupakan Sang Mantan

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.