Relationship

Jadikan Doi Prioritas Kalau Kamu Ingin Hubunganmu Berkualitas

Saling memberi perhatian dan saling pengertian adalah kunci bahagianya sebuah hubungan. Saat pasanganmu perhatian dan pengertian kepadamu maka yang timbul adalah suasana nyaman. Tapi hal itu seringkali berat dilakukan karena berbagai alasan.

Kamu yang sibuk banget dengan aktifitas kerja, kuliah, atau kegiatan lain seringkali mengabaikan pasangan. Padahal perhatian itu mudah sekali diberikan kalau kamu mikirnya sederhana dan tidak menjadikannya beban. Lebih-lebih sebenarnya pasanganmu itu tidak menuntut untuk diperhatikan berlebihan. Dia hanya ingin sedikit kabar dan sapaan.

Yang perlu diingat, menjadikannya prioritas dalam setiap sibukmu adalag keuntungan yang akan kamu dapat dalam perjalanan cinta dan karir serta aktifitasmu.

1. Kamu Akan Bisa Bekerja Dalam Keadaan Tenang dan Produktif.

Seorang yang bekerja dengan tekanan tinggi biasanya sulit untuk sekedar memberi kabar atau menyapa pasangannya. Padahal saat mau memberi kabar dan menyapa, akan ada support dan doa yang diberikan pasangan. Hal inilah yang nantinya akan memeberi kegenangan dan kenyamanan jiwa dalam belerja.

2. Kamu Akan Bisa Terbiasa Membagi Waktu Antara Pekerjaan dan Asmara

Keseimbangan antara kebutuhan pribadi dan hubungan itu harus bisa dicapai. Sukses di karir tapi gagal di asmara akan membuatmu larut dalam kesedihan. Begitu juga sebaliknya, sukses di cinta tapi karir berantakan juga merupakan sebuah kerugian. Maka dari itu, biasakan untuk bisa membagi waktu sesuai porsi. Sesibuk apapun kamu, ingatlah doi adalah prioritasmu.

3. Doi Akan Semakin Cinta dan Dan Menunjang Keberhasilan Karirmu.

Untuk mencapai kesuksesan karir kamu butuh seseorang yang mampu memberimu cinta dan rasa nyaman. Untuk mendapatkan itu, tentunya kamu harus mampu memberikan cinta dan kenyamanan pula. Jadi sebisa mungkin, usahakan agar jangan sampai pasanganmu hanya dinomorduakan terus, yang mengakibatkan dia merasa sedih dan tidak mendapat kebahagiaan darimu.

Jadi usahakan untuk tetap menjadi pribadi


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.