Asia

Begini Ekspresi Malu Bikin Gemas Jimin BTS Saat Salah Ucap Kalimat

Belakangan ini para member boy grup Bangtan Boys tengah disibukkan dengan tur konsernya yang dilakukan diberbagai negara bertajuk ‘Love Yourself’. Untuk tanggal 12-13 Januari sendiri, BTS tengah menggelar konser di Nagoya, Jepang.

Saat konser berlangsung dihari kedua, para member BTS pun mengucapkan sebuah kalimat untuk menyapa para penggemarnya. Tak terkecuali Jimin BTS. Jimin terlihat mengucapkan kalimat panjang lebar untuk menyapa para fans. Lebih jelasnya seperti inilah penuturannya dengan menggunakan bahasa Jepang.

Hari ini menyenangkan sekali. Terima kasih banyak sudah memberikan kami kenangan yang indah. Ini tahun baru, dan ada banyak hal yang ingin aku katakan. Tapi hari ini, aku ingin mengatakan ini pada satu orang saja,” Tutur sang pria bernama panjang Park Jimin itu dengan bahasa Jepangnya.

Baca Juga ...   Sebarkan Kabar Hoax Tentang BTS, Pihak ‘Kohaku Uta Gassen’ Banjir Cibiran

Namun usai kalimat itu dilontarkan. Para fans terlihat diam dan tak bereaksi apapun. Hingga keadaan itu membuatnya bingung. Namun tak berselang lama usai para fans diam, Jimin kembali melanjutkan ucapannya dan meralatnya.

Satu hal. Satu hal saja! satu hal saja!,” Ralat sang pria kelahiran 1995 itu sambil menunjukkan ekspresi malunya dengan menundukkan kepala dan tertawa lepas.



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

Sontak usai mendengar Jimin yang meralat ucapannya itu, banyak penonton yang langsung meramaikan suasana. Dan jimin kembali bergumam.

Ahh!. Aku rasa menjadi bahagia adalah hal paling penting dalam hidup, Apapun yang kalian lakukan, ke manapun kalian pergi, aku rasa itu bagus kalau kalian merasa bahagia. Terima kasih. Aku harap bisa segera bertemu kalian! Aku sayang sekali pada kalian!,” Tutur pelantun ‘Fake Love’ itu.

Baca Juga ...   Tak Sabar! Sooyoung ‘SNSD’ Sebentar Lagi Rilis Single Solo

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.