Seleb

Rayakan Hari Jadi Pernikahan Ke-13, Denny Cagur Bongkar Rahasia Awet Hubungan Rumah Tangganya

Denny Cagur telah resmi menjadikan Santi Widihastuti sebagai istrinya ditahun 2006 silam. Dan pernikahan tersebut terjalin hingga detik ini ditahun 2019. Genap berusia 13 tahun keduanya menaungi bahtera rumah tangga. Santi dan Denny pun dikaruniai dua orang anak yaitu Fabian Muhammad Yahva dan Fadlikal Muhammad Arsha.

Seakan menjadi teka-teki bagaimana keduanya bisa menjalin hubungan langgeng hingga 13 tahun tersebut, para netter pun mengaku penasaran. Dan untuk menjawab rasa penasaran tersebut, baru-baru ini Denny pun secara terbuka membongkar rahasia awet pernikahannya dengan sang istri itu.

Lewat wawancaranya baru-baru ini, bapak dua anak itu mengaku jika sikap tak saling mengekang satu sama lain menjadi alasannya. Dan bertanggung jawab juga akan membuat hubungan semakin langgeng. Lebih jelasnya seperti inilah penuturan Denny.

Gue tuh bukan tipikal suami yang suka ngelarang-ngelarang istri. Bisa ikut pengajian, bisa ikut arisan, yang penting gue tahu dia tetap bertanggung jawab dan melaksanakan tugasnya sebagai istri,” Tutur sang suami Santi Widihastuti itu.

Dia (Santi) juga nggak pernah ribet ngelarang larang. Ternyata hal itu membuat kita awet. Begitu pun istri. Jadi kita bener-bener ngejalanin rumah tangga ini seneng,” Sambung penuturan sang pria pemilik goyang bang Jali itu.

Dan untuk merayakan hari jadi pernikahannya tersebut, Denny juga sempat memposting fotonya bersama sang istri dengan sebuah gombalan manisnya.

Hari ini 13 tahun sudah, dan masih terus berjalan. Semoga selamanya karena aku ngga tau, gmn jadinya aku tanpa kamu @shantydenny,” Tulis bapak dua anak itu.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.