Life

Kualitas Jomblo yang Tidak Bisa Dimiliki Orang Yang In Relationship


Jomblo menyedihkan, jomblo ngenes, jomblo kalau malem minggu keluar hanya bikin macet dan lain sebagainya. Semua itu sering dialamatkan pada seorang jomblo yang sekarang ini sering dianggap sebagai nilai minus. Orang sering lupa kalau mereka juga pernah jomblo, dan bisa jadi saat jomblo itu mereka jauh lebih bahagia dari sekarang.

Untuk para jomblo, kalian ngga perlu berkecil hati. Banyak kok keuntungan yang akan kalian dapatkan ketika jomblo.

1. Bisa Memilih Calon Pasangan Yang Bener-bener Berbobot.

Seperti orang jawa bilang, memilih pasangan itu harus memperhatikan bibit, bebet, dan bobotnya. Nah, ini kesempatan bagimu untuk memilih yang terbaik diantara yang terbaik. Karena ini mustahil dilakukan oleh orang yang sudah menjalin hubungan. Jadi manfaatkan sebaik mungkin status jomblomu untuk lebih hati-hati, lebih selektif, dan lebih jeli dalam memilih pasangan.

2. Kamu Tidak Akan Dibebani Oleh Kewajiban-kewajiban yang Membuatmu Terkekang.

Saat kamu berpacaran, apalagi pacarmu posesif, suka ngatur-ngatur, suka ngelarang-larang. Akan membuatmu tidak leluasa melakukan sebuah tindakan atau aktifitas. Padahal aktifitas tersebut bersifat positif dan membawa kebaikan untukmu. Nah, saat kamu jomblo tidak akan ada orang yang seperti itu. Kamu bisa dengan mudah melakukan kegiatan-kegiatan positif untuk masa depanmu.

3. Kamu Bisa Lebih Santai Dalam Menikmati Waktu Longgar.

Saat kamu berpacaran, waktu longgar biasanya diminta atau diajak pacar untuk pergi entah itu nongkrong, nonton,atau traveling. Padahal bisa jadi itu suatu yang terpaksa bagimu. Karena tidak semua waktu longgar harus digunakan untuk keluar. Ada kalanya seseorang bisa menikmati waktu longgar dirumah untuk istirahat. Nah, berhubung kamu punya pacar, maka kamu akan dituntut untum bisa keluar dan menuruti inginnya pacarmu. Hal tersebut tidak akan terjadi saat kamu sedang jomblo. Karena tidak akan ada orang yang mewajibkan dirimu untuk selalu keluar saat mempunyai waktu longgar.

Masih resah saat jomblo? Tentunya tidak lagi kan setelah membaca ini. Manfaatkan kejomboanmu untuk kegiatan-kegiatan positif agar kualitas dirimu jauh lebih baik daripada orang yang In Relationship.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Beberapa Keuntungan Jika Memiliki Pasangan Yang Beda Profesi

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.