Life

Cintailah Apapun Profesimu, Karena Sesuatu yang Dilakukan Dengan Cinta Hasilnya Akan Baik


Kecenderungan seseorang yang selalu merasa tidak puas terhadap apa yang dimilikinya saat ini, akan menjadi kerugian untuk dirinya sendiri. Seperti halnya pekerjaan yang tidak dilakukan dengan totalitas, hanya setengah-setengah sebenarnya akan merugikan dirinya sendiri. Karena dari situ tidak akan melahirkan sebuah produktivitas kerja yang baik. Saat tidak ada produktivitas, maka orang disekitarmu juga akan melihatmu sebagai pribadi yang tidak punya etos kerja.

Ya memang ada beberapa faktor orang tidak bekerja secara totalitas. Salah satunya mungkin tentang kesejahteraan dan kenyamanan. Tetapi itu semua tidak selalu bisa dijadikan alasan untuk bekerja setengah hati. Karena pada prinaipnya setiap pekerjaan yang dikerjakan dengan cinta akan membawa berkah tersendiri.

1. Kamu akan bisa bekerja dengan rasa nyaman.

Kenyaman biasanya akan muncul jika selaras dengan kesejahteraan. Tetapi meskipun kesejahteraan yang kamu dapat di tempat kerja masih dirasa kurang, kamu harus tetap melakukannya dengan cinta. Dengan cinta kamu akan bisa bekerja dengan all out. Seperti pepatah mengatakan, proses takkan pernah menghianati hasil. Hal inilah yang nampaknya perlu kamu pegang teguh agar rasa nyaman itu muncul dalam dirimu.

2. Kamu akan dipandang sebagai figur yang punya etos kerja baik.

Etos kerja akan muncul saat seaeorang mampu bekerja sungguh-sungguh pada setiap tugas. Dengan etos kerja yang baik, orang akan melihatmu sebagai sosok yang meyakinkan dan layak untuk mendapatkan sesuatu yang lebih pula. Nah, hal ini akan menguntungkanmu jika dilohat oleh si bos. Bos kamu akan berdikir ulang untuk kesejahteraanmu dan masa depanmu.

3. Kamu akan mudah mendapatkan teman yang baik di tempat kerja.

Orang yang kerjanya ogah-ogahan biasanya akan dijauhi oleh teman-teman sekantor. Hal ini wajar, karena berteman dengan orang yang tidak punya dedikasi dan cinta kepada profesinya akan menular jika dibersamai.

Untuk itu, lakukanlah setiap pekerjaan dengan penuh cinta. Apapun pekerjaannya. Jangan pedulilakan berapa hasilnya. Karena hasil itu akan mengiringimu saat kamu bekerja dengan baik dan sungguh-sungguh.

Baca Juga ...   Cara Aman Mengetes Pembalut Yang Anda Pakai Apakah Aman Atau Tidak?

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.