Film, TV & Musik

Penulis Naskah Bongkar Kisah Dibalik Drama ‘Memories Of The Alhambra’

Sebuah drama bertajuk ‘Memories Of The Alhambra’ sebentar lagi akan mengakhiri masa tayangnya. Bahkan drama bertajuk ‘Romance is a Bonus Book’, telah dijadwalkan untuk mengganti slot drama yang lalu.

Jelang penayangan episode terakhir, sang penulis naskah membongkar kisah dibalik drama ‘Memories Of The Alhambra’ ini. Song Jae Jung mengatakan jika awal mula drama digarap terinspirasi dari permainan game yaitu Pokeman Go. Yang merupakan game terpopuler saat itu. Lebih jelasnya seperti inilah cerita sang penulis naskah.

Namun, aku tak merasa termotivasi dan itu mungkin karena aku sudah menulis banyak cerita tentang perjalanan waktu. Saat mencari ide menulis, Pokemon Go sedang menjadi demam baru, jadi aku penasaran dan mencobanya,” Tutur sang pemeran penting di serial drama ‘Memories Of The Alhambra’ itu.

Baca Juga ...   Masih Sendiri, Park Shin Hye Beberkan Alasannya

Aku tak berpikir untuk membuat tema video game karena sepertinya tidak mungkin untuk menciptakan kembali realitas virtual seperti film ‘Avatar’. Tapi jika itu melibatkan augmented reality dengan item (di layar) seperti Pokemon Go sepertinya itu bisa dilakukan. Saat itulah aku membuang ide perjalanan waktu tapi tetap mempertahankan karakter Yoo Jin Woo,” Sambung penuturannya lagi.

Serial drama ‘Memories Of The Alhambra’ ini sendiri dibintangi oleh Hyun Bin dan Park Shin Hye. Akting keduanya pun sukses memukau para penonton yang menyaksikannya.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Rilis Karya Baru Dengan Formasi Baru, Doddy Kangen Band Kenalkan Personelnya
zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.