Film, TV & Musik

Nyaris Tak Lolos, Penampilan Mirriam Eka Hingga Sikap Profesional Ariel NOAH Ramai Dibahas

Program pencarian bakat ‘Rising Star Indonesia’ di season ke-3 ramai diperbincangkan netter. Pasalnya banyak netter yang kecewa dengan hasil voting yang diperoleh peserta. Netter menganggap jika penampilan kurang bagus diloloskan. Dan suara yang cukup enak didengar justru tidak lolos.

Tak terkecuali saat peserta wanita bernama Mirriam Eka tampil di live audition. Saat lagu bertajuk ‘Sebuah Rasa’ dari Agnes Monica dilantunkan, Mirriam dinilai tidak memberikan penampilan yang maksimal. Namun ternyata penampilannya itu berhasil membuatnya lolos ke babak selanjutnya.

Mirriam mendapatkan voting sebesar 70 persen. Dan hanya Rossa saja yang mengatakan ‘yes’. Bahkan Ariel NOAH yang disebut sebagai idolnya pun juga memberikan suara ‘No’ untuk Mirriam. Mengetahui hal tersebut, tak sedikit netter yang menghujatnya dengan kalimat pedas. Bahkan netter menyebut jika kecantikan yang membuatnya lolos.

Baca Juga ...   Dituding Dengki Usai Kritik Konten YouTube Baim Wong, Deddy Corbuzier Angkat Bicara

Menang cantik,” Komentar seorang netter.

Haha kayak gini loe sukain padahal jelas jelas gak berpower sama sekali haha suara belepotan semua kagak kuat menang cantik doang mending yang udah cantik tapi khualitas!!,” Sambung netter lain.

Dilain sisi, banyak netter pula yang memuji sikap professional Ariel dalam bekerja meskipun Mirriam adalah salah satu fans beratnya.

“Bank boriel mlm ini profesional bgt ya..milih No,” Komentar pujian seorang netter.

“Untung aja aa @ariel_inst orng nya professional fans nya boriel juga pasti bnyk yg vote jadi dia beruntung bnyk fans nya,” Imbuh komentar netter lainnya.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Gara-Gara Kisah Nenek Tua Ini, Yuju-Umji G-Friend Nangis Di ‘Hello Counselor’
zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.