Film, TV & Musik

Gisella Anastasia Rilis Single Baru, Netter : Kok Berasa Potek Hati Iya, Sedih!

Aktris cantik Gisella Anastasia tengah disibukkan dengan proses perceraiannya bersama sang suami, Gading Marten. Selain focus menghadapi kisah perceraiannya tersebut, Gisel baru-baru ini juga tengah disibukkan dengan perilisan single barunya.

Tepat di tanggal 15 Januari 2019 kemarin, ibu satu anak ini berhasil merilis single baru bertajuk ‘Perjalanan Berharga’. Lagu ini sendiri mengusung genre pop ballad. Mendengar liriknya, banyak netter yang bespekulasi bahwa itu curhatan dari hati Gisel.

Bahkan dihari yang sama pula saat perilisan lagu, Gisel terlihat memposting potongan lagu di akun Instagram pribadinya. Lebih jelasnya seperti inilah potongan lirik lagu dari Gisel tersebut.

Single terbaru saya yg mungkin akan terdengar sedikit bercerita.. Permintaan maaf dari dalam hati yg paling dalam untuk semua. Semoga bisa selalu hidup damai berdampingan kita semua.. Mari jalani hidup ini.. Semoga yang terbaik menyertai kita semua,” Tulis sang ibunda Gempita Nora Marten itu.

Sontak usai melihat postingan sang musisi cantik ini, banyak netter yang mengaku sedih dan potek hati. Bahkan beberapa netter juga memberikan doa terbaiknya untuk sang idol.

Mama isel ko aku sedih dengernya,”Komentar seorang netter.

“Kok dengar nya berasa potek hati,” Sambung komentar netter lainnya.

Ku terharuuuu dengar lagu ini kak @gisel_la ,suksess yaaa,” Imbuh netter yang lain lagi.

Lagunya bagus mama isel sukses yaaaa,” Pungkas seorang netter,

Merinding.. suksessss mama isel keren banget lagunya, suaranya juga,” Lanjut netter lain.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Video Dugem Sang Suami Masih Saja Dibahas, Gisella Anastasia : Paling Yang Bete Dia Ya, Kalau Aku Yang Ketawa Aja Sih!

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.