Film, TV & Musik

Jarang Tampil Bareng, Melki Bongkar Kondisi Grup Bajaj Sekarang

Nama Melki, Aden dan Isa mulai terkenal semenjak ketiganya membuat sebuah grup lawak yang dinamai Bajaj. Ketiga personil Bajaj ini dulunya sering tampil didepan layar kaca. Tidak hanya mendapatkan job untuk melawak, tapi grup Bajaj juga mendapatkan kesempatan untuk berakting.

Terlihat dari sebuah sinetron yang pernah dijalaninya bertajuk ‘Para Pencari Tuhan’. Namun usai sinetron tersebut, kini keadaan Melki cs pun tidak lagi seperti dulu. Ketiganya saat ini jarang tampil bareng. Bahkan para personil lebih disibukkan dengan kegiatan masing-masing.

Seakan tak ingin membiarkan para netter memberikan spekulasi jika grup Bajaj bubar, Melki yang ditemui baru-baru ini saat berada di kawasan Bilangan Kapten Tendean, Jakarta Selatan pun membeberkan kondisi grup lawaknya itu. Dan perubahan manajemen ternyata membuat beberapa perubahan diketiganya terlihat.

Baca Juga ...   Sukses Lakukan Konser Perdana, NCT 127 Beberkan Dukungan Dari Yunho TVXQ Hingga Red Velvet

Bajaj ke depan masih dengan Bajajnya. Tapi tahun ini dari manajemennya udah boleh sendiri-sendiri, tapi keuangan masih bareng-bareng, dari dulu udah ada rencana gitu dari manajemennya,” Tutur sang pria bernama panjang Meilia Balipa Emil itu.

Kita masih percaya kalau bakal tetap ada yang nawarin kita untuk tampil bertiga. Dan ternyata banyak banget yang sendiri, tapi enggak masalah lah, kebanyakan kan grup rusaknya dari duit,” Sambung penuturan pria kelahiran 1983 tersebut.

Enggak tahu ke depannya, gue sama anak-anak sih bayarannya bertiga, untuk penampilannya sendiri enggak masalah. Iya sekarang juga udah begitu, sibuk-sibuk sendiri tapi tetep ngegrup,” Lanjut penuturan suami Dewi Fitri Handayani itu.

Baca Juga ...   Tingkah Kocak Suzy Melihat Lee Jong Suk Dipeluk Cewek Lain

Belum sih, tapi gue belum tahu sih ke depannya manajemen bakal seperti apa kalau tampil sendiri-sendiri tapi penghasilan bagi tiga. Tapi sekarang nikmat-nikmat aja sih. Kebijakan manajemen ya tadi itu, boleh sendiri-sendiri tapi kalau ada bertiga ya harus siap,” Tutup penuturannya tersebut.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.