Seleb

Sang Ibunda Ungkap Siti Badriah Bakal Lepas Masa Lajang Tahun Ini

Kabar jika sang pendangdut cantik Siti Badriah dilamar oleh sang kekasih, Krisjiana Baharudin, santer beredar. Kabar tersebut mulai berhembus saat sebuah akun gosip membagikan ulasan postingan dari Sibad. Pada potret tersebut terlihat sang pendangdut tengah memamerkan cincin yang diberikan oleh sang kekasih.

Saat itu Kris terlihat tengah bersimpuh di depan Sibad dan memberikan cincin. Kejadian romantic itu dilakukan di Korea Selatan saat keduanya tengah melakukan liburan. Bahkan digadang-gadang Sibad dan sang kekasih bakal menikah tahun ini.

Kabar itu seakan juga dibenarkan oleh sang ibunda Sibad, Siti Amanah. Beliau mengatakan jika Kris memang sempat mendatanginya dan mengatakan keseriusannya dengan Sibad. Bahkan sang ibunda Sibad membeberkan jika anaknya akan menikah tahun itu, meskipun bulan pernikahan belum diketahui secara pasti kapan dilakukan.

Baca Juga ...   Ditanya Kapan Nikah, Ini Jawaban Telak Andi Arsyil Yang Katanya Nikah Baru Pacaran, Kamu Wajib Baca

Insya Allah. Mudah-mudahan beneran terjadi (nikah tahun ini). Tentunya harapan orangtua seperti itu. Kalau menentukan bulan pernikahan belum ya. Baru sebatas dikenalkan sebagai pacar Sibad,” Tutur sang ibunda sang pelantun ‘Lagi Syantik’ itu.

Kris itu ya sudah pernah ke sini. Bilang mau serius sama Neng (Sibad). Tapi kalau soal lamaran enggak tahu. Emak sebagai orangtua ya hanya tahu Kris pacarnya Sibad. Ya sudah yang penting bisa jaga diri,” Sambung penuturan sang ibunda Sibad itu.

Selain Sibad yang dikabarkan dilamar sang kekasih, pasangan kekasih Irish Bella dan Ammar Zoni juga baru saja lamaran tanggal 12 Januari kemarin. Ammar terlihat memberikan kejutan mewah untuk Irish.

Baca Juga ...   Inilah Sinetron Baru Giorgino Abraham dan Irish Bella Yang Akan Segera Tayang

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.