Seleb

Geram Gara-Gara Tak Direspon Vanessa Angel, Jane Shalimar Akhirnya Blokir ATM Miliknya

Prostitusi online yang menjerat nama Vanessa Angel kini berbuntut panjang. Bagaimana tidak, pasalnya Vanessa bisa saja dituding sebagai seorang tersangka atas kasus prostitusi online karena didapati berbohong. Bahkan belakangan ini semenjak ikut simpati dengan keadaan Vanessa, nama Jane Shalimar juga ikut terlibat.

Jane yang terus memberikan dukungan kepada Vanessa ternyata harus ikut menerima imbasnya. Bukan diberi pujian oleh Vanessa. Justru Jane mendapatkan cibiran dan juga dinilai mencari panggung untuk mendompleng nama besarnya. Sontak usai mengetahui respon Vanessa, Jane pun memutuskan hubungannya.

Dan Jane juga meminta kepada sang aktris untuk mengembalikan ATM miliknya yang dipinjam. Meski sempat meminta tolong kepada temannya dan lawyernya agar disampaikan ke Vanessa, tapi respon tidak didapatkan. Seakan merasa geram dengan hal tersebut, akhirnya ibu satu anak ini memilih jalan pintas dengan memblokir ATM-nya sendiri.

Belum (ada komunikasi) dari hari Selasa saya minta melalui temannya, tapi enggak digubris. Saya kasih waktu sampai Jumat sampai nitip pesan ke lawyer-nya melalui Bang Zakir tapi enggak diladenin juga,” Tutur sang wanita bernama panjang Jane Shalimar Jashkilka itu.

Akhirnya kemarin saya blok. Bukan apa sih. Enggak mau nanti tiba-tiba belakangan dibilang saya bawa kabur uangnya. Saya capek juga dibilang caper lah, pansos karena pakai ngomong di media. Berhari-hari saya coba komunikasikan tapi enggak ada tanggapan. Ya saya coba dengan cara terakhir inilah (memblokir),” Sambung penuturan ibu satu anak itu.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.