Seleb

Rasakan Kejanggalan, Ruben Onsu Bongkar Ayu Ting Ting Baper Dengan Ivan Gunawan

Hubungan persahabatan Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting memang kerap menjadi perbincangan. Bahkan keduanya digadang-gadang memiliki hubungan spesial. Meskipun Ayu sering mengelak dan terlihat cuek dengan sikap manis Igun, tapi kejanggalan baru-baru ini dirasakan oleh sang sahabat dekat keduanya, Ruben Onsu.

Lewat acara yang dipandunya bersama Igun dan Ayu bertajuk ‘Brownis’, Ruben mengatakan jika dirinya merasa Ayu benar-benar suka dengan sang desainer kondang itu. Ruben juga membongkar jika Ayu menantang Igun untuk menjadikannya sebagai pasangan hidupnya. Lebih jelasnya seperti inilah penuturan bapak satu anak ini.

Gue enggak tau deh coba sini, apa gue yang baper apa gimana, tapi kok gue kepikiran kalimat lu yang ngomong gini nih coba cari episodenya enggak tau kapan. ‘Denger ya, tapi kalo misalnya tahun ini gue mau sama lu, lu mau enggak sama gue’, kok lu yang nantangin sekarang?,” Tutur sang suami Sarwendah itu.

Baca Juga ...   Gara-Gara Ngidam Ini, Jenis Kelamin Bayi Vicky Shu Akhirnya Terungkap

Gue sempat kepikiran, apa si Ayu mulai ada gimana gitu, ngerti enggak?,” Imbuh sang host ternama itu dengan gaya bercandanya.

Bahkan yang lebih meyakinkan lagi, Igun secara gamblang mengatakan jika sang pendangdut itu sering meneleponnya lewat video call.

Nih manis ya, Ayu tuh tiap hari video call-an sama A. Tanya lagi apa A, lagi apa A,” Sambung penuturan sang desainer kondang tersebut.

Mendengar perkataan Igun, Ruben pun berharap agar ditahun 2019 ini kedua sahabatnya memiliki kehidupan yang lebih baik lagi.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Rumah Hingga Vila Diincar Orang Tak Dikenal, Ruben Onsu Justru Bersyukur

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.