Seleb

Buka Hijab Usai Pulang Umroh Banjir Cibiran, Cita Citata Angkat Bicara

Sang pendangdut cantik Cita Citata belum lama ini menjalankan ibadah umrah ke tanah suci. Usai pulang dari umrah, Cita pun terlihat tampil tertutup dengan mengenakan hijabnya. Namun tak berselang lama, kini Cita kembali memposting foto tanpa hijab.

Sontak postingan itu pun langsung mendapatkan respon negative dari netter. Banyak netter yang mengaku penggemar Cita merasa kecewa atas keputusan sang pendangdut bertubuh mungil itu. Dan seakan tak ingin cibiran semakin meluas, baru-baru ini lewat akun Instagram pribadinya, Cita pun memberikan klarifikasi panjang lebar seperti ini.

Ngga pernah nih saya buat caption sepanjang ini. Ok kita mulai aja ya ! mengenai saya yang melepas hijab setelah Umroh .. Netizen yang budiman tidak usah repot menghujat atau menasihati saya untuk tetap memakai Hijab,” Tulis sang pelantun ‘Goyang Dumang’ itu.

“Saya tau kok Wanita Muslim itu wajib memakai Hijab karna sudah Syariatnya,dan saya juga ingin memakai Hijab sebenarnya. Tetapi juga saya wajib menghargai Syariat itu sndri Apabila saya Berhijab saya harus menjaga tutur kata, sikap dan perilaku saya yang di dukung oleh kehidupan saya yaitu pekerjaan saya,” Sambung penuturan wanita kelahiran 1994 itu.

Ceritanya saya masih nyanyi sambil goyang dangdut tapi berhijab ? saya ngga munafik kalo offair masih goyang walaupun ngga erotis tp ttep masa Berhijab goyang .. coba fikir dangdut g pake goyang gmn rasanya ? mungkin tukang kendang saya harus pensiun dini .. sekian dan terimakasih semoga komentarnya ngga pake berantem,” Imbuh klarifikasi wanita kelahiran Bandung itu.

Usai melihat klarifikasi Cita, tak sedikit netter yang ikut membelanya.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.