News

Selamat! Putri Indonesia Lingkungan Hidup, Kevin Liliana Dinobatkan Menjadi Miss International 2017

Indonesia patut berbangga hati karena seorang putri cantiknya mampu berprestasi di kancah dunia Internasional. Dia adalah Kevin Liliana yang sekaligus sebagai Putri Indonesia Lingkungan Hidup 2017 berhasil meraih gelar Miss International 2017. Kevin dinobatkan menjadi Miss Indonesia setelah mengalahkan 65 wanita yang mewakili berbagai negara. Penobatan ini digelar pada malam final Miss International yang diselenggarakan di Tokyo Dome City Hall, Tokyo, Jepang pada Selasa (14/11/2017).

Kevin bersaing dengan empat kontestan lain di babak final, yaitu perwakilan dari Australia, Venezuela, Jepang dan Curacao. Kevin akhirnya menjadi yang pertama dan disusul dengan Diana Macarena dari Venezuela, dan juara ketiga diraih oleh Chanelle Wihelmina dari Curacao. Dengan dinobatkannya Kevin Liliana ini, menandakan bahwa dirinya telah secara sah menggantikan Kelly Ferzosa dari Filipina yang menyandang gelar Miss International 2016.

Kevin sudah banyak diunggulkan dalam berbagai bidang oleh banyak kalangan. Oleh karenanya ia juga sempat dilirik untuk menjadi salah satu kandidat yang layak mendapatkan mahkota Miss International. Bagaimana tidak, wanita cantik kelahiran tahun 1996 ini sudah pernah terpilih sebagai Second Place Miss Panasonic Award. Tak hanya itu saja, Kevin juga pernah menyandang sebagai People Choice dari Missossology.

Oleh karenanya, Kevin memang sudah sangat layak menjadi penyandang gelar Miss International jika dilihat dari prestasi yang telah diraihnya.

Atas keberhasilannya kini, kevin mengucapkan rasa syukurnya dan sekaligus rasa terimakasih atas dukungan yang diberikan oleh masyarakat Indonesia untuk dirinya.  Tak lupa juga ia sampaikan bahwa apa yang ia capai saat ini tidak lain adalah untuk Indonesia tercinta.

Inilah pencapaian yang saya raih dan saya persembahkan untuk Indonesia. Terima kasih Indonesia, we did it,” kata Kevin.

Kebanggan masyarakat Indonesia nampaknya sudah diwakilkan oleh Ketua Dewan Pembina Yayasan Putri Indonesia, Putri Kus Wisnu Wardani. Ia menyatakan bangga dan juga sangat terkesan dengan apa yang telah diraih oleh putri Indonesia, Kevin Liliana.

Ini jalan menuju prestasi yang lebih baik dan akan lebih terbuka. Kini sudah semakin banyak masyarakat dunia yang mengenal Indonesia dengan lebih baik,” tandas Putri.

Join The Discussion