Seleb

Makin Panas, Begini Aksi Sindir Lucinta Luna Dan Helmalia Putri

Nama Lucinta Luna beberapa belakangan ini sempat dipuji netter gara-gara tidak banyak ulah. Bahkan netter memujinya karena Lucinta banyak menghasilkan karya bukan sensasi. Belum juga puas netter memberikan pujian, tiba-tiba kabar perseteruan terjadi.

Yang mana Lucinta beberapa belakangan ini menyindir aktris lain bernama Helmalia Putri. Aksi sindir ini karena keberadaan Fatih Seferagic yang merupakan seorang Hafidz Al Qur’an. Dengan kalimat nyeplosnya, Lucinta mengatakan jika Helmalia adalah seorang wanita tua dan ingin terkenal.

Mungkin gara-gara artis tua rambut blonde, cuci otakmu agar menghalangi pertemuan kita. Merasa sedih persahabatan kita selama 5 bulan dihancurkan. Terus pake kompor-komporin lagi ini artis kawakan tua mau pansos. Kasihan ya bukan kategori Fatih, gak dapat nomor pribadi dan medsos vcall lainnya,” Tutur sang pelantun ‘Semalam Bobo Di Mana’ itu.

Seakan tidak terima dengan sindiran yang dilakukan Lucinta, Helmalia pun akhirnya ikut membalas. Tak hanya sebuah caption, tapi foto yang bertujuan menyindir Lucinta juga ikut diposting.

Bukan julid, dan selama ini mana pernah aku ikut campur urusan orang. cuma aku gak suka dia fitnah hafiz atau ustadz. Fitnah Dajjal,” Tulis sindiran sang wanita berusia tiga puluh enam tahun itu.

Dan sebuah foto dengan tulisan ‘Halu, how are you?’ juga terlihat dipostingannya.

Sontak usai melihat postingan Helmalia, tak sedikit netter justru membelanya.

Mas Fatah, malu atuh.. laki kok ngajakin ribut wanita,” Komentar seorang netter.

“Masyaa allah sharmila koq gk tua2 yaa dari zaman sy SD ni ttp aza gni syantiiik nya asli awet pula,” Sambung netter lainnya.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.