Seleb

Ngaku Gemas Dan Kesal Dengan Tingkah Rafathar, Begini Cerita Baim Wong Dan Paula Verhoeven

Belum lama ini pasangan suami istri Baim Wong dan Paula Verhoeven tengah melakukan liburan ke Jepang. Keduanya pun pergi berlibur bersama dengan beberapa rekan artis lainnya, salah satunya yaitu Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. Bahkan digadang-gadang kepergian Baim dan Paula ke Jepang merupakan hadiah dari Raffi-Nagita.

Namun kabar tersebut belum juga dibenarkan oleh Raffi-Nagita. Dan pada moment pergi ke Jepang tersebut, tak lupa putra semata wayangnya, Rafathar Malik Ahmad, juga diajak. Rafathar beberapa kali juga terlihat bermain dengan Baim dan Paula.

Hingga disebuah moment tertentu, Baim dan Paula saling curhat dengan tingkah laku putra Raffi itu. Baim mengaku gemas dan kesal dengan tingkah Rafathar. Gemas karena tingkah lucunya dan kesal karena sifat pendendamnya. Lebih jelasnya seperti inilah percakapan sepasang suami istri itu.

Baca Juga ...   Vicky Prasetyo dan Billy Syahputra Mandi Untuk Buang Sial, Begini Tanggapan  Netizen

Rafathar itu apa ya, lucu banget, tapi apa ya yang bikin dia ngeselin. Aku suka aktifnya, manjanya, tapi ngeselin tuh ternyata itunya pendendam gila,” Tutur suami Paula itu.

Sama mamanya dia dendaman ya, inget ya dia,” Jawab sang istri Baim dengan gaya bicaranya itu.



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

Iya sama itu, enggak bisa dibilangin. Tapi benar juga tuh dia didikannya, kalau lagi banyak orang di mana, kan dibentak, apa. Nah mereka enggak, didiemin. Cuman takutnya nantinya dampak si anak ke depannya tuh, ngerti enggak?,” Sambung sang pria kelahiran 1981 itu.

Sama Raffi dibentak kok, kalo misalnya keterlaluan sama Gigi, kalo Raffi marah,” Lanjut pernyataan sang model bertubuh tinggi itu.

Baca Juga ...   Bukan Raffi Ahmad, Ternyata Ivan Gunawan Dan Tora Sudiro Adalah Peran Sebenarnya Di ‘Kesempatan Keduda’

Usai mendengar pernyataan Paula, Baim pun terkesan tidak percaya. Namun akhirnya ikut membenarkan pernyataan sang istri.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.