Seleb

Terungkap, Vanessa Angel Akhirnya Resmi Berstatus Tersangka

Kasus prostitusi yang melibatkan aktris cantik Vanessa Angel hingga saat ini masih hangat diperbincangkan. Bahkan banyak mucikari yang berhasil ditangkap seakan memberikan kode bahwa Vanessa menyembunyikan beberapa hal. Dan beberapa hal itupun pada hari Rabu, tanggal 16 dini hari akhirnya terungkap.

Sang Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan baru-baru ini saat ditemui di kawasan Mapolda Jawa Timur, mengatakan jika sang aktris mulai hari Rabu ini telah ditetapkan sebagai tersangka di kasus prostitusi online. Vanessa yang mengaku hanya sebagai korban dari jebakan, ternyata telah menjadi penyedia jasa prostitusi online atau sering juga disebut mucikari.

Saya sampaikan kepada rekan-rekan media terkait penyidikan kasus prostitusi online. Kami sampaikan terkait hasil gelar daripada diperiksanya saudari VA dan kami mulai hari ini kami tetapkan sebagai tersangka,” Tutur sang Kapolda Jatim itu.

Baca Juga ...   Nitizen Nyinyiri Penampilan dan Wajah Aurel Di Acara Peluncuran Buku, Ini Reaksi Ashanty dan Rabbani

Keputusan pihak polisi menjadikan Vanessa sebagai tersangka bukan asal-asalan. Pasalnya beberapa ahli telah diminta untuk menyelidiki kasus Vanessa ini. Mulai dari ahli pidana, ahli ITE, ahli bahasa hingga ahli Kementerian Agama dan MUI. Lebih jelasnya seperti inilah penuturan Luki.

Hasil gelar dan beberapa ahli ahli pidana , ahli bahasa, ahli ITE dan ahli dari Kementerian Agama dari MUI dan juga dari beberapa bukti yang sangat mengaitkan dalam transaksi komunikasi,” Lanjut penuturan sang pihak polisi.

Namun hingga berita ini diturunkan hari ini, belum ada tanggapan dari pihak-pihak yang bersangkutan. Termasuk sahabat-sahabatnya.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Minta Maaf Soal Prostitusi Online, Apakah Vanessa Angel Benar-Benar Terlibat?

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.