Film, TV & Musik

Akting Perdana Di Film ‘Asal Kau Bahagia’, Nama Dewa Dayana Masuk Nominasi ‘Piala Maya 2019’

Sebuah film dengan antusias yang begitu luar biasa bertajuk ‘Asal Kau Bahagia’, ternyata juga membuat salah satu pemainnya merasa bangga. Bagaimana tidak, pasalnya sang pemeran karakter Dewa yaitu Dewa Dayana dinobatkan sebagai salah satu nominator pendatang baru terpilih di ‘Piala Maya 2019’.

Hal ini tentu sangat membanggakan sekali. Pasalnya Dewa baru pertama kali terjun didunia acting. Lewat wawancaranya baru-baru ini saat ditemui di waktu senggangnya, seperti inilah tanggapan sang mahasiswa Fakultas Ilmu Filsafat – Universitas Indonesia itu.

Bersyukur bisa mendapatkan apresiasi yang luar biasa dari insan film Indonesia iya. Tapi, terus terang saya tidak menyangka dan saya juga tidak tahu kenapa saya yang masuk menjadi nominasi ini,” Tutur sang bintang ‘Asal Kau Bahagia’ tersebut.

Baca Juga ...   Sukses Bintangi Film ‘Asal Kau Bahagia’, Aurora Ribero Ngaku Belum Puas

Selain mengaku tidak percaya jika namanya menjadi salah satu nominator di ajang penghargaan, Dewa ternyata juga merasa sangat bahagia. Namun sang pemeran karakter Dewa ini tidak akan sombong. Dirinya mengaku tidak mengharapkan hal yang lebih dari seorang nominator.

Mendapatkan nominasi saja saya sudah senang sekali. Saya tidak mau memikirkan apa-apa lagi setelah ini. Ini pastinya menjadi pemicu semangat saya agar lebih baik lagi dalam berkarya kedepannya lagi. Saya juga mengucapkan banyak terimakasih kepada semua yang telah mendukung saya sampai hari ini,” Sambung penuturan sang putra dari Nia Paramitha itu.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Thor Ragnarok Terbaru Dikabarkan Memiliki Karakter LGBT, Benarkan?

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.