Video

Viral Video Lady Gaga Hentikan Konser Untuk Menolong Fans

Lady Gaga pernah menderita sakit dan harus beristirahat untuk kesembuhannya dari penyakit yang ia derita. Selama Lady Gaga sakit, fans terus memberikan dukungan kepadanya dan setia menantikannya. Nampaknya kesabaran fans Lady Gaga ini dibayar mahal oleh Lady Gaga.

Baru-baru ini beredar video yang menampilkan pemandangan apik Lady Gaga kepada fansnya. Seperti yang dilansir dari Female First, Lady Gaga nampak menghentikan konsernya sejenak untuk menolong salah seorang fans yang terluka ketika menonton konser. Diketahui video ini diambik ketika Lady Gaga sedang mengadakan konser di Mohegan Sun Arena di Uncasville. Kala itu Lady Gaga tengah menggelar konser Joanne World tour.

Dalam video tersebut nampak Lady Gaga menghentikan konser dan menanyai seorang fans di atas panggung yang bernama Meredith. Lady Gaga nampak segera memanggil bantuan dan menjelaskan bahwa bantuan akan segera datang untuk fansnya tersebut.

Hei, aku melihatmu, apa kamu baik-baik saja? Apa kamu masih kuat? Apa Kamu butuh bantuan medis? Mereka sedang dalam perjalanan, oke?” kata Lady Gaga.

Lady Gaga nampak meminta maaf atas pukulan yang terjadi pada penggemarnya itu dan akan memastikan ia mendapat bantuan medis. Tak lama berselang, bantuan medispun datang dan akhirnya Lady Gaga melanjutkan konser dengan menanyikan Lagu Paparazzi khusus untuk Mederith.

“Meredith, aku benar-benar minta maaf kalau sampai wajahmu terpukul dan membuatmu berdarah. Kamu baik-baik saja kan? Kami akan memastikan kamu mendapat penanganan yang tepat, oke?” tambah Lady Gaga.

Setelah selesai menyanyikan lagu Paparazzi, Lady Gaga menyampaikan sebuah pesan yang sangat baik kepada fansnya. Kemudian ia melanjutkan konser lagi dengan menyanyikan lagu The Fame.

Apa yang harus kita semua ingat adalah selalu ada hal yang lebih penting daripada sekedar urusan bisnis,” sambung Lady Gaga.


 

Join The Discussion