Film, TV & Musik

Gara-Gara Kisah Nenek Tua Ini, Yuju-Umji G-Friend Nangis Di ‘Hello Counselor’

Baru-baru ini para member G-Friend, Yuju dan Umji tengah disibukkan dengan beberapa kegiatan. Dan kabar yang terbaru yaitu keduanya tengah menjadi bintang tamu di program ‘Hello Counselor’. Diepisode terbaru, keduanya pun didapati menangis didepan layar kaca.

Bukan maksud apa-apa. Tapi kisah sang nenek tua yang melakukan konsultasi diacara tersebut membuat keduanya emosional. Yang mana seorang nenek berusia 60 tahun harus bekerja disebuah restoran. Dan usai pulang kerja direstoran, sang nenek harus pergi kerumah putrinya untuk membereskan rumah dan juga merawat cucu dari anak putrinya yang masih bayi.

Namun sayangnya kasih sayang yang diberikan sang nenek kepada anak sang putri dianggap remeh. Pasalnya sang putri dari nenek tua itu sering berkata kasar bahkan tidak mengizinkan sang nenek mendapatkan uang dari menantunya. Uang yang harusnya diberikan ke nenek berjumlah 1,5 juta won atau Rp. 18 juta, harus diambil oleh putrinya sebesar setengah juta won atau Rp. 6 juta.

Baca Juga ...   Cover Lagu Milik Wahyu ‘Selow’, Via Vallen Tuai Cibiran

Saat ini aku sedang bekerja di restoran. Setelah bekerja, aku pergi ke rumah putriku dan melakukan pekerjaan bersih-bersih. Aku juga harus merawat cucu perempuanku yang masih bayi,” Tutur sang nenek tua berusia 60 tahun itu.

Namun semua perkataan nenek tersebut dibantah oleh putrinya yang saat itu juga tengah menjadi bintang tamu di ‘Hello Counselor’. Putri dari nenek tersebut mengaku jika ibunya hanya ingin membuatnya malu hingga kutukan untuk sang bayinya sendiri diucapkan oleh putri sang nenek.

Mengetahui kisah tersebut, kedua member G-Friend pun menangis. Bahkan Yuju berjanji tidak akan menangis lagi usai kejadian ini didepan layar kaca.

Ku harap kalian berdua bisa bahagia. Sebenarnya ibu tidak suka melihatku menangis di TV. Ini akan jadi hari terakhirku menangis di TV,” Tutur salah satu member girl grup G-Friend itu.

Baca Juga ...   Namanya Semakin Terkenal Lewat Wanna One, Ternyata Seperti Inilah Perjuangan Ketiga Idol Ini Untuk Menjadi Selebriti

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.