Film, TV & Musik

Kabar Bahagia, Joo Ji Hoon Akhirnya Comeback Bintangi Drama ‘Item’

Nama aktor Joo Ji Hoon beberapa belakangan ini tidak terlihat didepan layar kaca. Bahkan sudah sekitar 3 tahun lebih sang aktor tidak memperlihatkan aktingnya. Dan usai dinanti-nanti cukup lama akhirnya kabar bahagia pun datang.

Yang mana Joo Ji Hoon setuju membintangi sebuah serial drama terbaru yang akan dijadwalkan tayang dibulan Februari mendatang. Serial drama ini sendiri bertajuk ‘Item’. Lewat wawancaranya baru-baru ini saat ditemui diwaktu senggangnya, Ji Hoon pun membeberkan alasannya mau membintangi ‘Item’.

Drama ini menawarkan banyak sekali topik segar dan efek visual. Meskipun blockbuster, drama ini masih mengandung materi yang bisa dihubungkan dengan orang-orang seperti keadilan di lingkungan masyarakat dan cinta untuk keluarga serta umat manusia,” Tutur sang pria kelahiran 1982 itu.

Baca Juga ...   Bintangi Serial Drama Produksi Netflix, Joo Ji Hoon Akui Tertekan

Lebih lanjut Ji Hoon juga memberikan tanggapannya terkait serial drama yang dilakoninya itu.

Aku harus sangat sering bertemu sutradara untuk mendiskusikan naskah juga berbagai adegan dan karakterku. Sepanjang proses, aku bisa mendapatkan ide konkret tentang cara menggambarkan karakterku di setiap adegan,” Sambung penuturan sang aktor sekaligus model pria itu.

Dan diakhir wawancaranya, tak lupa Ji Hoon juga menuturkan harapannya dengan serial drama yang dibintanginya tersebut.

Aku syuting drama dengan harapan bisa dinikmati penonton. Kuharap drama ini bisa menjadi sesuatu yang bisa kalian diskusikan dengan orang-orang di sekitar,” Tutup penuturan sang bintang ‘Princess Hours’ itu.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Promosikan Film ‘Wiro Sableng’, Vino Bastian Lakukan Hal Unik Ini

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.