Film, TV & Musik

Jelang Penayangan Akhir, Penulis Naskah Bongkar Trik Menjebak Di ‘Memories Of The Alhambra’

Sebuah serial drama bertajuk ‘Memories Of The Alhambra’ akan segera berakhir episodenya. Dan diakhir penayangannya tersebut, sang penulis naskah bernama Song Jae Jung, akhirnya membongkar sebuah trik menjebak yang dipasangnya untuk penonton.

Lewat wawancaranya baru-baru ini, Song Jae Jung mengungkapkan tentang adegan kematian yang terjadi pada karakter Cha Hyung Suk yang diperankan oleh Park Hoon, saat bertarung dengan lawan karakternya Yoo Ji Woon dengan pemeran Hyun Bin. Lebih jelasnya seperti inilah cerita sang penulis naskah.

Kalian bisa menganggapnya sebagai virus. Memiliki niat membunuh dan melanggar aturan, menciptakan kesalahan dalam game. Di kasus Yoo Jin Woo dan Cha Hyung Suk juga begitu, perkelahian antar pemain menyebabkan mereka bisa merasakan sakit dan tak bisa keluar dari permainan,” Tutur sang wanita berusia empat puluh lima tahun itu.

Aku memiliki alur cerita yang diedit oleh seorang profesional di bidangnya. Menggunakan lensa kontak untuk bermain game AR itu berarti otak bisa dikontrol oleh game yang dimainkannya,” Sambung penuturan sang wanita kelahiran Daejeon itu.

Adegan di mana petugas polisi berspekulasi bahwa kematian Cha Hyung Suk disebabkan tubuhnya kehabisan darah adalah trik naskah untuk menjebak penonton. Itu adalah spekulasi yang dibuat oleh polisi karena mereka tak bisa memeriksa kebenarannya,” Imbuh sang wanita kelahiran 28 november itu.

Jalur itu sengaja disisipkan untuk menciptakan suasana tegang dengan menyiratkan bahwa Yoo Jin Woo terlibat dalam pembunuhan,” Lanjut penuturannya itu


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.