Barat

Heboh Rumor Kehamilan Anak Pertama, Miley Cyrus Angkat Bicara

Belum lama ini Miley Cyrus dan kekasihnya, Liam Hemsworth memiliki status baru sebagai sepasang suami istri. Keduanya resmi menikah yang dihadiri oleh orang-orang terdekatnya. Bahkan pernikahan yang baru saja digelar di akhir Desember tersebut diungkapkan oleh seorang sumber telah menghasilkan buah hati.

Seorang sumber yang tidak disebutkan namanya mengatakan jika Miley tengah mengandung anak pertamanya. Bahkan ibunda Miley menangis usai mengetahui kabar kehamilan tersebut. Lebih detail lagi, seorang sumber mengatakan jika Miley bakal membesarkan anaknya di Byron Bay, Australia. Yang berdekatan dengan rumah kakaknya, Chris Hemsworth.

Miley merasa di atas bulan karena dia mengandung bayi Liam … (Janin itu) seorang perempuan, dan itulah yang mereka harapkan. Dia menghubungi saudara laki-laki dan orangtuanya. Ibunya menangis,” Tutur seseorang tak dikenal itu.

Baca Juga ...   Meghan Markle Hamil, Pangeran Harry Ingin Anak Perempuan

Miley ingin membeli rumah di sebelah rumah Chris dan Elsa Pataky, sehingga mereka semua dapat menghabiskan lebih banyak waktu bersama dan anak-anak mereka dapat tumbuh bersama,” Sambung penuturannya.

Tak berhenti sampai disitu saja. Yang mana seorang sumber mengatakan jika pernikahan antara Miley dan Liam digelar secara tertutup hingga membuat ibunya menangis menyaksikannya.

Pernikahan telah menjadi semacam topik percakapan dalam hubungan mereka. Semua orang selalu bertanya kepada mereka kapan (mereka menikah) dan kini itu nyata. Mereka melakukannya!,” Imbuh perkataan seseorang itu.

Mereka memutuskan melakukannya di rumah mereka di Tennessee seperti yang telah dibicarakan sebelum-sebelumnya. Hari spesial mereka itu persis seperti yang mereka inginkan. Ibu Miley menangis melihat pernikahan mereka,” Lanjutnya lagi.

Baca Juga ...   Proses Cerai Belum Juga Rampung, Angelina Jolie Alami Kondisi Mengkhawatirkan

Tak butuh waktu lama, kabar itu pun semakin meluas terdengar. Tak tanggung-tanggung seorang netter pun bertanya langsung kepada sang musisi cantik itu dengan mengirimkan screenshot atas kabar kehamilannya.

Miley, tolong biarkan kami mengetahui (berita) ini benar atau tidak?!?!?,” Tanya seorang netter dengan gamblang.

Tanpa ragu, Miley pun tak membenarkan kabar yang beredar itu dengan tegas.

Omong kosong,” Jawab sang istri Liam Hemsworth itu dengan gamblang.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Gelar Perayaan Sebelum Natal, Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Menikah?

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.