Asia

Jelang Debut, Park Woojin Ungkap Kesan Pertemuan Dengan Boy Grup Barunya

Musisi Park Woojin yang tergabung menjadi member dari boy grup Wanna One kini sudah memiliki teman baru. Usai boy grupnya bubar, Park Woojin memilih untuk kembali berkarya lewat boy grup barunya bernama Brand New Boys.

Brand New Boys ini sendiri terdiri dari 4 anggota yaitu Lee Dae Hwi, Kim Dong Hyun, Im Young Min dan Park Woojin sendiri. Lewat sebuah acara siaran V Live yang dilakukannya baru-baru ini, Park Woojin secara terbuka membeberkan kesannya saat bertemu dengan beberapa member boy grup barunya itu. Berawal dari kesannya dengan Lee Dae Hwi.

Sudah lama sejak aku kenal Lee Dae Hwi. Saat pertama kali bertemu, Dae Hwi masih sangat muda. Kami bertemu ketika aku berada di tahun pertama SMA, dan saat itu Dae Hwi berada di tahun ketiga SMP,” Tutur sang penyanyi rap itu.

Baca Juga ...   BTS Peringkat Pertama Boy Band K-POP Januari 2018

Dae Hwi benar-benar seperti bayi pada saat itu. Dia lebih pendek daripada sekarang, kulitnya sangat bagus, dan dia adalah seorang anak yang bisa melakukan semuanya dengan sangat baik. Dia memiliki aura teman lebih muda yang ingin ku jaga,” Sambung penuturan sang pria kelahiran 1999 tersebut.

Dilanjut kesannya kepada Im Young Min.

Young Min agak istimewa bagiku. Aku menjadi trainee terlebih dahulu (daripada Young Min). Lalu seseorang yang tampak familiar bergabung (denganku di agensi). Dia adalah teman yang lebih tua yang kuajak menari. Setelah saling mengenal, kami pikir itu sangat menakjubkan,” Imbuh penuturan mantan personil boy grup Wanna One itu.

Dan yang terakhir yaitu kesannya untuk Kim Dong Hyun.

Baca Juga ...   Dituntut Karena Kasus Digigit Anjing, Seperti Inilah Pernyataan Mengejutkan Agensi Micky Yoochun

Aku bertemu dengan Dong Hyun ketika aku sedang menunggu giliranku audisi, dan dia keluar (dari ruangan audisi. Dia orang yang tinggi dan jelas terlihat seperti seorang trainee. Kesan pertamaku bertemu dengannya adalah dia sangat tampan,” Lanjut penuturan sang pria kelahiran Dadaedong itu.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.