Seleb

Betah Nge-Jomblo, Michelle Zudith Habiskan Malam Minggu Bareng Sang Bunda

Berbeda dengan selebriti muda lainnya yang terlihat gonta ganti pasangan. Aktris cantik Michelle Zudith ternyata hingga saat ini masih betah menjomblo. Usai kisah cintanya dengan Marcell Darwin kandas, kini Michelle memilih untuk sendiri dulu.

Dan saat ditanya tentang kisah jomblonya tersebut, Michelle mengaku sudah lama menyandang status sebagai jomblo. Bahkan hampir karatan. Dengan gaya bercandanya saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Seperti inilah penuturan sang wanita berusia dua puluh tiga tahun itu.

Sudah lumayan lah (jadi jomblo), lumayan karatan,” Tutur sang bintang ‘London Love Story’ itu.

Lebih lanjut, Michelle mengaku menghabiskan malam minggunya dengan menyibukkan diri bersama sang bunda. Mulai dari melakukan syuting, masak, hingga nge-gym.

Baca Juga ...   Rizky Nazar Tampil Brewokan? Kok Bisa?

Malam minggu sama bunda, sudah beberapa minggu ya, malam mingguan kerjaannya nge-gym mulu, syuting mulu, cari duit mulu. Kan calon bini yang baik, kerja keras, rajin olahraga, rajin masak,” Sambung penuturan sang bintang ‘Sajadah Cinta Maryam’ itu.

Dan saat ditanyai perihal respon sang bundanya yang diusia sudah 23 tahun dirinya belum menikah, seperti inilah jawaban sang wanita cantik ini.

Nyokap selow banget. Walaupun bundaku sudah married di umur aku ya, dia selow banget,” Tambah sang aktris, musisi sekaligus model itu.

Diakhir wawancaranya itu. Michelle mengaku tidak terbebani dengan status jomblo yang dimilikinya. Karena dirinya percaya bahwa jodoh, karir dan cinta sudah ada yang ngatur.

Baca Juga ...   Nagita Slavina Dan Nino RAN Duet? Ini Dia Alasannya

Jadi aku enggak terganggu. Jadi, kalau misalnya jomblo, ya cari kumpulan jomblo. Mau dari karier, jodoh, cinta, semua itu ada waktunya. Jadi, tinggal tunggu waktunya saja dari Allah, itu sudah yang terbaik,” Tutup wawancaranya tersebut.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.