Seleb

Sang Asisten Diringkus Gunakan Narkoba, Nama Ivan Gunawan Ikut Terseret

Kabar terbaru datang dari sang desainer kondang, Ivan Gunawan. Yang mana sang asisten Ivan bernama Andre Jordan Alatas atau AJA didapati menggunakan narkoba jenis kokain dan ekstasi. Pasalnya saat proses penangkapan, AJA ketahuan membawa satu paket serbuk kokain, 2 paket serbuk MDMA dan juga satu pil ekstasi.

Kabar penangkapan AJA ini sendiri dilakukan di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Dan sontak usai mengetahui jika asistennya menggunakan narkoba, Ivan pun mengaku syok. Bahkan pada hari Kamis, tanggal 17 Januari dini hari, sang desainer ini harus melakukan pemeriksaan.

Ivan juga diminta melakukan tes urin untuk membuktikan jika dirinya tidak terlibat dengan kasus tersebut. Pemeriksaan sang pria berusia tiga puluh tujuh tahun ini berlangsung hampir satu jam lamanya. Saat ingin melakukan pemeriksaan urin, para wartawan pun mengerumuninya.

Baca Juga ...   Ayu Ting Ting Absen Di ‘Brownis’ Gara-Gara Luna Maya?

Nanti ya (wawancaranya), Igun (sapaan akrab Ivan) mau dites urine dulu,” Tutur Erick Frendriz selaku Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat.

Saat ingin masuk keruang pengecekan urin tersebut, para wartawan menanyai tentang perasaan Ivan. Namun sang sahabat Ruben Onsu ini mengaku tidak merasakan deg-degan karena dirinya tidak melakukannya.

Saya enggak deg-degan. Munduran ya munduran, saya enggak akan ke mana-mana. Siap (diperiksa). Saya enggak pakai apa-apa kok,” Tutur sang desainer kondang itu.

Dan lebih lanjut Ivan juga bersedia membantu sang asisten dengan menyiapkan seorang pengacara untuk menangani kasusnya.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Ivan Gunawan Pamerkan  Karya Terbarunya Di Bulan Ramadhan Tahun Ini

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.