Seleb

Vanessa Angel Disebut Lakukan Transaksi 15 Kali Hingga Singapura, Sang Pengacara Angkat Bicara

Kasus prostitusi yang melibatkan Vanessa Angel semakin jelas terlihat. Yang mana beberapa waktu lalu Vanessa hanya disebut sebagai saksi. Namun tak berselang lama usai pernyataan itu keluar, kini pihak polisi menyatakan jika Vanessa adalah seorang tersangka.

Bahkan secara gamblang sang Kepala Kepolisian Daerah Jawa Timur Inspektur Jenderal Luki Hermawan mengatakan jika Vanessa telah melakukan transaksi prostitusi tersebut hingga 15 kali. Bahkan transaksi itu sudah dilakukan sampai ke Singapura. Lebih jelasnya seperti inilah penuturan Luki.

Dari 15 kali transaksi itu ada sembilan kali yang (langsung), yaitu di Singapura dua kali, di Jakarta enam kali, dan di Surabaya satu kali. Ini sudah ada keterkaitan langsung saudara VA,” Tutur sang Kepala Kepolisian Daerah Jawa Timur itu.

Baca Juga ...   Gara-Gara Lakukan Hal Tak Biasa Ini, Chand Kelvin Mendadak Diajak Nikah Netter

Sontak mendengar pernyataan Luki, sang pengacara Vanessa bernama Milano Lubis ikut menyangkal. Milano mengaku jika pihak polisi belum mempertanyakan hal tersebut kepada kliennya. Bahkan keputusan polisi menetapkan sang kliennya sebagai tersangka dirasa terlalu cepat.

Itu belum ditanyakan kepada kami. Itu kami anggap masih bagian penyidikan, tapi belum sampai di kami pertanyaan itu. Karena belum ada pertanyaan ke kami soal itu,” Tutur sang pengacara sang aktris FTV itu.

Dan untuk pemeriksaan masalah transfer belum selesai. Penyidik baru menanyakan soal tiga transferan. Vanessa kemarin drop, sakit, jadi ditunda dulu sampai keadaannya pulih,” Sambung penuturan sang pengacara Vanessa.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Pihak Polisi Beberkan Sederetan Nama Artis Prostitusi Online Dan Lakukan Panggilan

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.