Asia

Tak Sengaja Tendang Wajah Jisoo Saat Konser, Jennie Minta Maaf

BLACKPINK merupakan salah satu girlband yang paling digandrungi saat ini. Tak hanya di negara asalnya, Korea Selatan, BLACKPINK juga berhasil mencuri hati penggemar di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Untuk menyapa penggemar di Indo nesia, BLACKPINK menggelar konser selama dua hari. Konser hari pertama digelar pada Sabtu (19/01/2019) yang sukses membuat penggemar histeris.

Sayangnya, pada konser pertama ini ada satu insiden tak terduga terjadi di atas panggung. Insiden ini cukup membuat personil BLACKPINK dan juga penonton yang hadir kaget sekaligus khawatir. Jennie secara tak sengaja menendang wajah Jisoo dengan sepatunya saat mereka menyanyikan lagu “BOOMBAYAH”.

Saat itu, salah satu koreografi pada lagu tersebut mengharuskan tiga member mengangkat Jennie yang dalam keadaan terlentang. Namun, secara tak sengaja, kaki Jennie malah terangkat dan mengenai wajah Jisoo.

Baca Juga ...   BTS Sukses Kalahkan PSY dengan ‘Fake Love’

Akibat terkena kaki pelantun “SOLO” tersebut, Jisoo sempat kaget dan menghentikan bernyanyi  sambil memegang wajahnya. Sontak Jennie merasa bersalah dan langsung meminta maaf kepada rekannya itu sambil mengelus wajah Jisoo.

Bruntung, Jisoo tak mengalami luka yang serius akibat kejadian tersebut. Konser pun tetap dilanjutkan hingga selesai. Semua personil  dan penonton yang hadir dalam konser tersebut begitu menikmatinya.

Konser BLACKPINK masih akan berlanjut pada Minggu, (20/01/2019) pada pukul 18.30 WIB. BLACKPINK memang menggelar konser selama dua hari di Indonesia demi memenuhi antusiasme penggemarnya. Awalnya, konser hanya digelar satu hari. Namun, karena banyaknya permintaan tiket dari penggemar, pihak penyelenggara akhirnya menambah hari untuk konser tersebut.

Baca Juga ...   Gara-Gara Kelakuan Para Member Black Pink, Jennie Nangis Tersedu

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.