Asia

Susul Onew Wamil, Key dan Minho Siap Jalani Wamil

Wamil atau wajib militer merupakan hal wajib dilakukan bagi semua pria di Korea Selatan. Tak peduli profesi dan kedudukannya, wamil tetap harus dijalani selama kurang lebih dua tahun.

Seperti yang telah diketahui selama ini, banyak artis Korea Selatan dan member boyband yang silih berganti absen dalam kegiatan keartisan. Alasannya tak lain adalah mengikuti wajib militer.

Kali ini, Key dan Mihno ‘SHINee’ nampaknya telah bersiap diri untuk mengikuti wamil tahun ini.

Dilansir dari Koreaboo, Kamis (17/01/2019) Key mempersiapkan diri untuk ikut wamil pada Maret 2019 mendatang. Sebelum ia berangkat wamil untuk menjalankan tugas negara, Key terlebih dahulu menyelesaikan debut filmnya yang bertajuk “Hit-and-Run” yang saat ini digarapnya.

Baca Juga ...   Fans Ajukan 3 Pertanyaan Ketika Taemin SHINee Masuk Dalam Grup Chat Shawol

Saat ini, Key dikabarkan telah mendaftarkan diri ikut wamil. Pengumuman baru akan dirilis pada tanggal 25 Januari 2019 mendatang. Apabila Key memenuhi persyaratan, ia akan mulai mengikuti wamil pada Maret 2019 mendatang.

Sedangkan untuk Minho, belum ada kabar yang jelas kapan tepatnya ia akan ikut wamil. Meski demikian, Minho telah merencanakan masuk wamil pada pertengahan tahun 2019 ini.

Sama dengan Key, Minho saat ini tengah sibuk menjalani syuting “The Battle of Jangsari 9.15”. Lawan main Minho dalam film tersebut adalah Kim Myung Min dan Megan Fox yang sangat terkenal.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Senang, Tuduhan Pelecehan Seksual yang Dilakukan Oleh Onew SHINee Tidak Terbukti

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.