Asia

Lee Dae Hwi Beri Kado Manis untuk Yoon Ji Sung Sebelum Wamil

Seperti yang telah diketahui bahwa Wanna One telah resmi bubar pada 31 Desember lalu karena tak memperpanjang kontrak dengan agensi yang menaunginya. Berbagai kabar disebutkan bahwa masing-masing member Wanna One akan memilih jalan masing-masing untuk debut.

Dilansir dari Soompi, Kamis (17/01/2019) dikabarkan bahwa Yoon Ji Sung yang merupakan leader Wanna One adalah member yang akan debut solo pertama kali. Rencananya, ia akan mulai debut pada Februari 2019 mendatang.

Meski telah bubar, nyatanya hubungan antar personil Wanna One tetap terjalin dengan erat. Kabarnya, Lee Dae Hwi akan menyumbang sebuah lagu yang diciptakan olehnya sendiri untuk Yoon Ji Sung. Lagu tersebut rencananya akan dimasukkan dalam album solo perdana milik Yoon Ji Sung tersebut.

Baca Juga ...   Beredar Foto Taeyang BIGBANG Setelah Hampir 2 Minggu Jalani Wajib Militer

Kabar ini bukan isapan jempol semata. Bahkan, perwakilan MMO Entertainment, yakni agensi yang menaungi Yoon Ji Sung telah memberi konfirmasi terkait berita tersebut.

Album solo perdana yang akan digarap oleh Yoon Ji Sung ini sekaligus menjadi album terakhir bagi leader Wanna One itu. Pasalnya, ia akan segera menjalani wajib militer pada tahun ini.

Untuk itu, lagu ciptaan Lee Dae Hwi merupakan kado manis untuk Yoon Ji Sung sebelum ia mengikuti wamil selama dua tahun.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Agensi Buka Suara Terkait Tragedi Bae Jin Young Wanna One Cidera saat Konser

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.