Barat

Ini Dia Wanita Yang Kepergok Jalan Dengan The Weeknd Setelah Putus Dengan Selena Gomez

 

Selena Gomez yang dikabarkan telah putus dengan The Weeknd begitu cepat mendapatkan pengganti yang tidak lain adalah mantannya dulu, Justin Bieber. Seolah tak ingin terpuruk oleh rasa sakit, The Weeknd nampaknya ingin segera menunjukkan bahwa putusnya dengan Selena Gomez tak membuatnya terlalu lama merasakan kesedihan.

Terbukti dari beberapa sumber yang menangkap foto The Weeknd tengah bersama wanita lain yang diduga pengganti Selena. Wanita ini kemudian digosipkan sebagai gandengan baru Weeknd atau kekasih barunya. Wanita cantik bertubuh menawan ini diketahui bernama Yovanna Ventura yang merupakan seorang model berusia 21 tahun.

Hal yang membuat orang semakin tertarik dengan keberlanjutan kisah cinta The Weeknd adalah diketahui bahwa Yovanna pernah dikabarkan dekat dengan Justin Bieber pada tahun 2014. Baik Justin maupun Yovanna kerap memamerkan moment kebersamaan mereka yang terbilang mesra.

22278282_526228217720988_4963843563986092032_n

Dilansir dari US Weekly, kabar The Weekend telah memiliki gandengan baru berawal dari beredarnya foto kebersamaan The Weeknd dan Yovanna di dalam sebuah mobil bersama seorang wanita dan sopir. The Weeknd dan Yovanna duduk di bangku belakang dan terlihat sangat nyaman. Rombongan ini diketahui usai menghabiskan malam di clup yang terletak di kawasan Hollywood.

Kabar semakin kian menarik ketika diketahui bahwa kebersamaan The Weeknd dan Yovanna tak hanya pada momen itu. Sebelumnya, seperti yang dilansir dari US Weekly, keduanya pernah pula datang bersama diacara ulang tahun French Montana. Menurut sumber, The Weeknd dan Yovanna tampil lebih mesra karena keduanya selalu bergandengan tangan.

“Waktu di sana Abel (The Weeknd) lumayan mesra sama Yovanna. Hampir semalaman mereka gandengan terus. Mereka datang barengan, gandengan tangan. Abel (The Weeknd) di sana selama sekitar 2 jam dan barengan ke mana-mana,” kata sumber di US Weekly.

Join The Discussion