Seleb

Demi Gempita, Gading Marten Jaga Komunikasi dengan Gisel Meski Bercerai

Kabar perceraian Gading Marten dan Gisel sempat membuat heboh publik. Meski banyak yang menyayangkan keputusan tersebut, namun keduanya tetap memutuskan untuk berpisah.

Meskipun Gading akan bercerai dari Gisel, bapak satu anak itu tetap menjaga komunikasi dengan Gisel. Hal ini dilakukan karena Gisel adalah ibu dari anaknya, Gempita. Menurut Gading, meski Gisel tidak bisa menjadi pasangan seumur hidupnya, namun selamanya, Gisel adalah ibu dari anaknya.

Iya harus (jaga hubungan), kan sampai kapan pun Gisel akan terus menjadi ibu dari Gempi. Sampai kalau pun kami misalnya nggak bisa jadi pasangan seumur hidup tapi kami tetap orang tua seumur hidup buat Gempi,” ungkap Gading saat ditemui di Wyndham Hotel, Jakarta Selatan, Sabtu (19/01/2019).

Baca Juga ...   Badan Kurus Karena Sakit, Ruben Onsu Malah Dituding Konsumsi Narkoba. Seperti Inilah Bantahan Yang Dituturkannya

Gading menjadikan Tuhan sebagai penguat di tengah kesulitan yang dihadapi olehnya selama ini. Ia sangat mempercayai bahwa Tuhan akan selalu membantunya dalam keadaan apapun. Selain itu, Putra dari Roy Marten itu juga bersyukur karena orang-orang terdekatnya selalu memberi dukungan kepadanya.

Menurut Gading, ia tidak menyesali apapun yang terjadi dalam hidupnya. Terlalu menyesali apa yang terjadi hanya akan membuatnya semakin terpuruk.

Ya punya pegangan, Tuhan dan keluarga itu yang nomer satu, terus sehabat-sahabat. Hidup kalau misalnya masalah selau disesali kita bakalan terpuruk terus,” tandas Gading.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Begini Tanggapan Gisel Tentang Adegan Intim Gading Marten dengan Della Dartyan
zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.