Life

Tanpa Kita Sadari, Ternyata Tanda-Tanda Berikut Ini Membuktikan Bahwa Anda Sudah Mengendalikan Pasanganmu

Sayang serta merasa mempunyai pasanganmu pastinya merupakan perasaan yang wajar-wajar saja. Namanya juga sayang, pantas saja apabila anda merasa memilikinya dan juga ada perasaan ingin menjaganya. Akan tetapi perasaan ini akan salah saat anda mulai mengontrol pacarmu. Anda merasa bahwa anda mesti memiliki kendali secara penuh sebab ia adalah milikmu.

Nah, yuk kita baca dech terlebih dulu artikel berikut ini. jika anda memilikinya, tandanya anda telah mulai mengendalikan pasanganmu.

1. Anda lebih fokus ngomong ketimbang mendengarkan

Dalam suatu hubungan yang sehat, semestinya komunikasi haruslah berjalan beriringan. Anda mendengarkan dan juga berbicara dengan porsi yang seimbang, begitu pula dengan pacarmu. Akan tetapi apabila anda lebih fokus berbicara serta mulai merasa lebih cuek dengan pendapat pasanganmu, ini artinya sudah mulai tumbuh rasa mengontrol dalam diri anda. Jika mulai mendominasi serta menempatkan pacarmu dalam posisi yang inferior.

2. Anda tidak menerima jawaban tidak dari pasangan anda

Tanda berikutnya yakni anda tidak menerima jawaban tidak dari pasangan anda. Anda merasa apa yang sudah anda katakan merupakan perintah yang mesti dijalani oleh pasanganmu. Padahal semua ini sebagai bahwa anda mulai mengendalikan. Anda tidak memberikan kebebasan dalam mengeluarkan pendapat. Jangan heran jika suatu saat nanti pasangan anda sudah mulai merasa tak betah denganmu.

3. Anda merasa memiliki dirinya serta mesti selalu mengetahui setiap hal yang dia lakukan

Merasa memiliki pastinya boleh aja, akan tetapi kalau porsinya terlalu berlebihan, tingkah lakumu itu akan menjadi mengekang kebebasan pacarmu lho gaes. Apalagi saat anda kamu merasa mesti selalu tahu apa yang sedang si doi kerjakan. Ingat, anda ini pasangannya bukannya satpam yang mesti selalu mengatur aktivitasnya. Memberikannya kebebasan malah lebih baik untuk kondisi hubunganmu serta si doi lho gaes. So jangan terlalu mengekang pasangan anda agar si doi tetap merasa nyaman serta betah ada di sampingmu.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.